Pisah Sambut Korwil Dikbud Kecamatan Ciasem, Subang

Share it:


Subang,(MediaTOR Online) - Korwil Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Ciasem, Kabupaten Subang telah melaksanakan acara serah terima jabatan/pisah sambut dari Korwil lama H.Agus Maulana SPd MPd kepada penggantinya H.Asep Sutrisno SPd pada Kamis, (9/9/21) di ruangan SDN I Sukamandi Jaya, Kecamatan Ciasem. 

Acara pisah sambut Korwil Dikbud tersebut dihadiri Camat H.Toni, Kades Desa Sukamandi Jaya Hj.Ernawati, Ketua II PGRI Subang H.Junaedi MPd, Korwil Dikbud Pabuaran H.Uhe Suherman MPd, Pengawas PAI Pabuaran Ust. Ceceng Rukmana Dinata SAg MPdI, K3S SDN Pabuaran H.Rohman SPd, K3S SDN Ciasem H.Nano SPd, para Pengawas/Penilik SDN/TK dan PAUD, para Kepala Sekolah SDN /TK/PAUD dan undangan lainnya.






Dalam sambutannya, Camat Ciasem H.Toni mengatakan, sesuai program Pemerintah Daerah Subang, yang mana saat ini masih dalam situasi daerah siaga Covid 19, sehingga kita harus tetap menjaga kesehatan dengan baik agar tidak tertular virus Corona. Tentunya harus mengikuti Protokol Kesehatan Covid 19, Tuturnya.

H. Toni menambahkan, bahwa saat ini Kabupaten Subang telah ada perubahan ,dari level-3 menjadi di level-2. Hal itu perlu kita bersyukur kepada Alloh SWT. Dan kita jangan mengabaikan tentang Virus COVID-19 dan perlu mewaspadainya seperti menjaga kesehatan, memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun,bmenjaga jarak dari kerumunan, harapnya.  

  Dalam sambutanya Ketua II PGRI Subang H.Junaedi SPd mengatakan, bahwa di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan serta jajaranya, merupakan hal yang biasa dilakukan oleh setiap pejabat, sehingga kami sampaikan kepada Bapak Korwil H.Asep Sutrisno dapat menjalankan tugas di Koorwil Dikbud Ciasem dengan sebaik-baiknya. "Begitu pula kepada Bapak H.Agus Maulana yang telah memasuki masa Purna Bakti atau memasuki pensiun dari PNS nya, kami ucapkan terima kasih atas menjalankan tugas dengan sangat baik. Selain itu kami ucapkan selamat berpisah dari tugasnya," ujar H.Junaedi.

Di tempat yang sama, H Agus Maulana MPd mengatakan, bahwa kami sampaikan terima kasih kepada Bapak/Ibu yang dapat menghadiri Acara Pisah Sambut ini, dan Kami Ucapkan Selamat Atas Pengganti Tugas saya yaitu Bapak Koorwil DIKBUD Kecamatan Pabuaran H.Asep Sutrisno S.Pd.M.Pd, dan Selamat Bertugas di Koorwil DIKBUD Kecaman Ciasem, Ucapnya.

Selain itu Kami titipkan Program yang sudah kami jalankan, seperti program Pendidikan PAI untuk Siswa Siswi SDN/TK dan PAUD sebelum dimulai belajar terlebih dahulu diajarkan membaca dan menghapal bacaan Jus'amma dan Al Qur'an, dan paling tidak para Siswa/Siswi dapat membaca dan menghafalnya, harap H.Agus Maulana.

  Selanjutnya, H. Asep Sutrisno mengatakan, bahwa setiap pertemuan pasti ada perpisahan. Salah satu dari dan perpisahan ada pada PNS di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan serta jajarannya ternasuk kami yang di tempatkan pada Koorwil DIKBUD Kecamatan Ciasem. Dan kami menjalankan tugas atau menjadi Koorwil di sini sesuai SK penempatan tugas tentang mutasi jabatan, Tutur H.Asep Sutrisno.

Selain itu pula, apa yang senior saya yakni, H Agus Maulana M. Tidak kami dapat menolaknya, atas titipan program yang sangat mulia itu, teruntuk Siswa/Siwi yang ada, janji H.Asep Sutrisno. 

  Begitu pula Kami Ucapkan Selamat kepada Bapak H.Agus Maulana dan selamat berpisah yang telah memasuki Purna Bhaktinya, dan sekian lama menjabat di jajaran Dinas DIKBUD, Patut dijadikan Tauladan bagi Kami Penerusnya, Imbuh H.Asep Sutrisno.

  Kemudian dilanjutkan dengan Do,a bersama yang dipimpin oleh Ust.H.Darkam SPdI, dalam doanya selamat jalan dan selamat perpisahan Bapak H.Agus Maulana dan selamat datang dan selamat bertugas Bapak H.Asep Sutrisno di Koorwil DIKBUD Kecamatan Ciasem. Semoga dapat menjalankan tugasnya dengan baik Amin ya Robal Alamin.

  Ust H.Darkam menambahkan, insya Alloh Bapak/Ibu yang hadir di sini Selalu dalam lindungan Alloh SWT,serta diberi kesehatannya Amin !!!,(MHS/Ano S).

Share it:

Pendidikan

Post A Comment:

0 comments: