Serbuan Vaksinasi TNI dari Kodim 0503/JB di Kel Jembatan Besi Gencar Dilaksanakan Koramil 02/TB

Share it:


Jakarta(MediaTOR Online) - Serbuan Vaksinasi TNI dalam rangka percepatan vaksinasi dan pemulihan kesehatan masyarakat dari Kodim 0503/JB gencar dilaksanakan Koramil 02/TB yang di pantau langsung Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja 

Serbuan vaksinasi TNI yang dilaksanakan di Masjid Jami Al Ikhlas jalan Jembatan Besi Raya Rt 01 Rw 05 Kelurahan Jembatan Besi Kecamatan Tambora Jakarta Barat dengan target 300.

"Kegiatan vaksinasi Ini terus berlanjut dan kali ini jumlah yang terdaftar sebanyak 206 orang dari target 300 orang,Dan yang tervaksin sebanyak  206 orang dengan jenis vaksin astrazeneca dan Sinovak dosis 2".Terang Danramil Kapten Arja pada Selasa (14/9)

Adapun pelaksana vaksinasi yaitu dari tim nakes kesehatan Kodim 0503/JB  7 Personil dipimpin dr M. Arif, Relawan Wisma  5 Orang dipimpin Shinta dan BKO Yonkav 9 5 Personil dipimpin Serda Ekhsan, "Jelasnya.



Masih dikatakan Danramil kegiatan vaksinasi ini bagi masyarakat DKI dan Non DKI, untuk masyarakat yang akan divaksin agar mendaftar.

Danramil menghimbau dan mengajak masyarakat untuk divaksin." Untuk membantu program pemerintah kami mengajak kepada masyarakat agar tidak sungkan datang ketempat vaksinasi untuk divaksin guna percepatan vaksinasi nasional dan pemulihan kesehatan masyarakat".Tutup Danramil Kapten Inf Arja. 

Hadir dalam kegiatan Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja  Lurah Jembatan Besi Yusuf, Sekkel Jembatan Besi  Ashim, Anggota Koramil 02/TB Bhabinkamtibmas Aiptu Aksin Mujajin Kasatgas Pol PP Kelurahan Jembatan Besi Ismail, Mitra Jaya.(Harris/Sbr Krml 02/TB ).

Share it:

Serba-serbi

Post A Comment:

0 comments: