Kades Ridhogalih Tutup Turnamen Sepakbola Piala Kades Cup, Sebagai Rangkaian HUT RI 77

Share it:


Cikarang,(MediaTOR Online) - Kepala Desa Ridhogalih, Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi, Komarudin menutup turnamen sepak bola, dalam rangka HUT ke-77 RI tahun 2022. Turnamen tersebut memperebutkan Piala Bergilir  Kades yang saat ini sudah yang ketiga kalinya di lapangan sepakbola bola milik Desa Ridhogalih, Rabu, (17 Agustus 2022.).

Penutupan turnamen tersebut diakhiri dengan pertandingan partai final perebutan juara 1 dan 2 antara Rt 002/ 002 dan Rt 001/007 dan 02/007. Kemudian dimenangkan hasil pertandingan untuk juara satu diraih Putra Bedeng FC dan Juara kedua di Raih  Satria Muda FC. Adapun untuk Juara ketiga tidak ada yang mendapatkannya hanya ada juara bersama.



Dalam kesempatan itu, Kades Ridhogalih mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Desa Ridhogali, khususnya  yang antusias menyaksikan rangkaian kegiatan dengan tetap menjaga keamanan dan ketertiban.

Dikatakan, semua hadiah dalam turnamen ini ditanggung Pemerintah Desa Ridhogali alias dari kantong Kepala Desa sendiri. Kades juga berterimakasih kepada panitia dan pihak keamanan yang telah menyukseskan kegiatan yang berlangsung tiga  bulan lebih tersebut.

Sementara itu, Ketua panitia Turnamen Kades Ridhogalih Cup Hery Kiswanto mengatakan turnamen tersebut dimulai sejak Bulan Juni hingga 17 Agustus 2022. Dimana ada 16  club yang bertanding  dari setiap RT yang berada di wilayah Desa Ridhogalih, Kecamatan Cibarusah.

Masih dikatakan Ketua Panitia, dari 16  club tersebut nantinya akan diseleksi 22 orang pemain terbaik yang akan mewakili Desa Ridhogalih, apabila ada turnamen tingkat kecamatan atau  tingkat Kabupaten Bekasi. Maka dengan 22 orang  hasil seleksi itulah yang akan kita kirim, tegasnya,

Hery Kiswanto (panitia red.)  juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Desa Ridhogalih, Kecamatan Cibarusah, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, aparat Kepolisian Polsek Sektor Cibarusah, dan Koramil Cibarusah yang mendukung sepenuhnya.dari awal hingga akhir selalu hadir di acara tersebut. Dikatakan, Ketua panitia, ini berkat kerjasama semua pihak baik dari pemerintahan setempat maupun pihak luar yaitu kecamatan dan aparatur lainnya. Kalau kita lihat sudah mulai menjamur turnamen di desa-desa. Karena sudah dua tahun vacum akibat pandemi Covid-19. Terimakasih juga kepada pihak keamanan, TNI Polri, Pol PP dan Karang Taruna Desa, Ketua RT RW, Kepala Dusun serta masyarakat  Ridhogalih  karena kegiatan berjalan lancar, aman dan sukses berakhir tidak terjadi keributan, tegasnya..( Yus minah )

Share it:

Kabar Desa

Post A Comment:

0 comments: