Warga Cibuluh Adakan Malam Puncak HUT RIke 77

Share it:


Bogor,(MediaTOR Online) - Memeriahkan HUT RI ke 77 warga Kelurahan Cibuluh, Kecamatan Bogor Utara  RT 03/04, Kota Bogor memadati lapangan Covid 19 di malam kesenian. Pembacaan peroklamasi disusul dengan lagu-lagu perjuangan kemerdekaan. Warga begitu semangat, berteriak MERDEKA...MERDEKA...begitu juga pembawa acara,yang selalu berteriak mebangkitkan semangat para penonton.  Disisi lain saat kami meminta tanggapan, pada Ketua  RT 03/04 Mutiaman. Beliau merasa kagum pada seluruh jajaran kepanitiaan, karena bisa memeriahkan acara dan membuat penonton terpesona  dengan isi acara, yang sangat-sangat menghibur. Dan saya selaku RT 03/04, mengucapkan terima kasih pada seluruh jajaran kepanitiaan. Dan harapan saya untuk muda mudi RT 03/04, ke depannya bisa menjadi generasi yang mandiri. Dan dapat jadi figur di wilayah RT 03  mempersatukan seluruh warga, demi tercapainya kerukunan warga dan bertetangga. Dari seluruh penjuru baik sosial atau kerohanian.  







Karena baru kali ini saya perhatikan, dari semua sisi wilayah ada di lapangan malam ini, karena bukan hal yang mudah. Terima kasih, sekali lagi pada jajaran kepanitiaan, sukses selalu.                        

Saat sambutan dari wakil kepanitiaan, mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh warga RT 03. Mungkin belum puas, terhadap apa yang telah di lakukan oleh seluruh jajaran kepanitiaan. Dan kami masih perlu bimbingan, dari bapak-bapak, ibu-ibu, senior-senior kami. Sekali lagi kami ucapkan, mohon maaf kepada seluruh warga RT 03 .  Dan terima kasih juga, kepada Batik Pancawati yang telah menjadi sponsor kami.   Di sela-sela acara kami, coba untuk  wawancara salah satu sesepuh RT 03 Mega Indra. Beliau mengatakan sungguh mengagumkan sampai-sampai saya meneteskan air manta, kekompakan ibu" hususnya warga RT 03/04  Cibuluh. Lagu dan suaranya dapat, membangkitkan  semangat para pendengarnya.  Dalam mempertahankan, dan membela negara Kesatuan Republik indonesia. Sehingga rasa kebersamaan untuk mempertahankan kemerdekaan ini, menjadi abadi dalam jiwa kami khususnya RT 03/04 Cibuluh. Bukan hanya lagunya, tapi dari pakaiannya, yang menggambarkan Indonesia banget. MERDEKA INDONESIA, dan tetaplah berjaya untuk Indonesia.      Di saat kami pantau di lokasi, memang begitu meriah. Acara kesenian dalam rangka HUT RI ke 77 tersebut. Lapangan COVID 19 tumpah ruah para warga yang menonton. Perkiraan dari pantauan kami, ada sekitar ribuan penonton yang memadati lapangan Covid 19 RT 03 tersebut.  Semoga jajaran kepanitiaan RT 03 selalu kompak, sukses selalu.... MERDEKA..💪💪 ( Darlis)

Share it:

Serba-serbi

Post A Comment:

0 comments: