MADRASAH AT-TARBIYATUDDINIYAH CIBUBUR MENJADI SEKOLAH SEHAT

Share it:

Pembinaan dan Verifikasi Sekolah Sehat.


Jakarta,(Koran MediaTOR Online) -  Madrasah Ibtidaiyah At Tarbiyatuddiniyah, Jalan Bulak Dukuh, Cibubur, Ciracas, Kota Administrasi Jakarta  Timur, Prov. DKI. Jakarta menjadi Sekolah Sehat, dikunjungi Wakil Camat Ciracas, Alamsah beserta pejabat" lainnya, Rabu lalu, 21 September 2022.       

Pelantikan dokter kecil di Madrasah Ibtidaiyah At-Tarbiyatuddiniyah Cibubur, Jakarta Timur.

Menurut Kepala Sekolah MI. At-Tarbiyatuddiniyah, Masbuqotun SPdI. Alhamdulillah sekolah kami dikategorikan sebagai sekolah sehat berkat kegigihan kami dari, Penjaga sekolah, Satpam, TU. Operator, Dewan Guru, Komite Sekolah, Wali Murid serta Siswa-siswi juga warga sekitar sekolah yang saling bersinergi sehingga lingkungan Grend n Clean dan " Kinerja "bersatu padu demi untuk kesehatan serta kemajuan sekolah dalam mengemban Amanah untuk " Mencerdaskan Anak Bangsa ".     

Rapat Koordinasi tampak dalam gambar; Ketua Yayasan, KH. M. Ubaidillah, Pengawas, Wawan S., M.Pd., Kepala Sekolah MI. At-Tarbiyatuddiniyah, Masbuqotun, S.Pd.I., Dewan Guru, TU. dan Operator. ( Foto : Dok./Istimewa ).       

Dan menurut Alamsah di Cibubur, Ciracas ada 2 sekolah sehat. 1. Madrasah AT-TARBIYATUDDINIYAH dengan Kepala Sekolah, Masbuqotun, S.Pd.I. dan  Madrasah INSAN KAMIL dengan Kepala Sekolah, Ida Farida, S.Pd.I. kami kunjungi  untuk Pembinaan dan Verifikasi.                                        Pembinaan dan Verifikasi Sekolah Sehat dilakukan dalam rangka untuk mengetahui keberadaan dan kondisi seluruh sekolah yang ada di 5 wilayah Kelurahan yang ada di Kecamatan Ciracas.  

Kedua sekolah yang dikunjunginya  bersyukur baik diluar maupun kondisi didalam ruangan kelas murid sekolah itu terlihat bersih dan sejuk, tambah Alamsah.   Wakil Camat Ciracas, Alamsah berharap agar seluruh sekolah baik itu sekolah negeri maupun swasta di Kecamatan Ciracas agar tetap menjaga kebersihan. ( Red. ).

Share it:

Pendidikan

Post A Comment:

0 comments: