Aktifis PWRI dan PANA turut bergoyang bersama Sekber WMO dalam HPN 2023

Share it:


Bogor,(MediaTOR Online) - Aktifis alias dedengkot Persatuan Wartawan Revormasi Indonesia (PWRI) Bogor Raya Candra Masturo dan Ketua Umum Pergerakan Anti Nafza (PANA) Naftali Periwarissa alias Bang Napi, Selasa petang (8/2-2023) bergoyang bersama para wartawan anggota Sekber Wartawan Media Online.

Goyang bersama dalam Lomba Karaoke memperingati Hari Pers Nasional tahun 2023 tersebut dilaksanakan di Aula Sekber WMO setelah kedua aktifis tersebut diterima oleh Ketua Umum Sekber WMO Drs H.Bustanul Daham.M.Si  bersama Sekretaris Umum Abdul Manan dengan didampingi Wakil Sekretaris Eddy Johardin dan Ketua Departemen Kesejahteraan Sosial Achmad Hidayat.


Dalam Lomba Karaoke HPN 2023 Sekber WMO tersebut keluar sebagai Juara I Achmad Hidayat dari Suara Berita Indonesia nilai 820 Juara II Sabri Leurima dari Cepatnews.com nilai 800 dan Juara III Ade W dari PWRI Bogor Raya dengan nilai 760. Lomba Karaoke yang diselenggarakan Sekber WMO tersebut berjalan dengan sukses dengan. Peserta yang membludak. (Eka/Darlis)

Share it:

Serba-serbi

Post A Comment:

0 comments: