Oknum Kepsek SMP Diduga Berbuat Mesum di Sebuah Hotel

Share it:

Bogor,(MediaTOR Online) - Seyogianya seorang pendidik digugu dan ditiru, namun seorang kepala sekolah SMP swasta di Kabupaten Bogor ini agak berbeda dari yang lain.

ilustrasi

Kisah ini bermula; Sabtu siang, tanggalnya 23 Semtember 2023. Sang oknum kepala sekolah ini kedapatan membawa masuk seorang perempuan ke Hotel LH di wilayah Kemang, Bogor dengan menggunakan motor vario F 388- FZ. Kemudian beliau keluar meninggalkan Hotel sekitar pukul 12.33 siang.

Sungguh ironis. Sangat disayangkan bila seorang pendidik  tidak bisa memberikan contoh yang baik kepada anak didik maupun kepada masyarakat di sekitarnya.

Uniknya, ketika dikonfirmasi oleh awak media via whatsapp sang oknum kepala sekolah yang berinisial J tersebut tidak merespon terkesan tidak menghiraukannya hanya dibaca saja chat nya.

Diharapkan kepada pihak yang terkait di Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor di Cibinong agar segera mengambil tindakan kepada oknum kepala sekolah yang diduga membuat preseden buruk kepada dunia pendidikan di Bumi Tegar Beriman Kabupaten Bogor. (Darlis)





 

Share it:

Hukum Dan Kriminal

Post A Comment:

0 comments: