Tiga Calon Sekda Kota Bogor Menanti Kebijakan Walikota

Share it:

Bogor,(MediaTOR Online) - Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto Kamis (17/9) menerima tiga nama calon Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor dari Panitia Seleksi (Pansel) Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama,  yang akan menggantikan Ade Sarip Hidayat,  yang memasuki masa purna bhakti. 


Tiga nama dengan nilai terbaik itu  diserahkan langsung Ketua Pansel yang juga  Asisten Deputi Standarisasi Jabatan dan Pengembangan Karier SDM Aparatur pada Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Aba Subagja, didampingi enam anggota pansel lainnya.untuk kemudian diumumkan secara terbuka. 


Tiga nama calon terbaik itu adalah  Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Bogor Firdaus, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Bogor Hanafi dan Kepala Badan Pengelolaan keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Bogor Syarifah Sofiah Dwikorawaty. 


Bima Arya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pansel atas waktu, tenaga dan pikirannya yang  telah menjalankan seluruh prosesnya dengan maksimal. “Semuanya punya kesibukan tapi semua proses dapat  ditempuh dengan maksimal. Saya sangat  mengapresiasi hal itu,” ungkap Bima.


Ia menambahkan,"Dua hal yang patut saya apresiasi. Pertama sebagai bahan referensi bagi kami, untuk memutuskan sosok Sekda yang berkualitas. Kedua sebagai talent scouting.  Walaupun yang dipilih satu, tapi kita punya  calon-calon pemimpin masa depan yang  berpotensi menjadi sekda,  bahkan menjadi walikota,” ucapnya. 


Menanggapi hal  itu Ketua Kelompok Kerja Wartawan ( KKW)  Kota Bogor, Budi Dalemunthe menegaskan "Siapapun Sekda yang akan terpilih,  KKW akan mendukung dan siap  bersinergi,   bekerjasama  membangun Kota Bogor kedepan yang lebih baik.  (Pa Cik)


Share it:

Bodetabek

Post A Comment:

0 comments: