Warga Kalianyar Diresahkan Segerombolan Preman Bersenjata Tajam

Share it:


Jakarta,(MediaTOR Online) -Warga yang bermukim diwilayah Kalianyar, Kelurahan Kalianyar, Tambora, Jakarta Barat beberapa hari ini diresahkan oleh ulah segerombolan preman jalanan bersenjata tajam.Sabtu (19/09) Pukul 23.40 WIB.


Salah seorang warga kepada wartawan menceritakan, malam itu pelaku yang diperkirakan berjumlah 8 orang yang diduga mabuk minuman keras, tiba-tiba mendatangi warga yang sedang duduk santai seraya menantang warga dengan mengacungkan berbagai jenis senjata tajam berupa clurit dan parang.


Melihat hal itu, sontak beberapa warga yang sedang duduk panik ketakutan dan berlarian.


Mendapat laporan dari warga adanya gangguan kamtibmas di wilayahnya Rahmat salah seorang anggota Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kelurahan Kalianyar bersama Bhabinkamtibmas dan anggota Babinsa, Sersan Satu (Sertu) Edi Saragih langsung bergerak menyisir keberadaan para pelaku, salah satu pelaku dikenali  bernama Febi 'Buntung'.


Sementara itu hingga berita ini diturunkan Febi buntung Cs belum berhasil ditangkap.


Warga berharap aparat terkait dapat menangkap para pelaku dan diproses secara hukum, hal itu untuk membuat efek jera karena perbuatan pelaku dianggap telah meresahkan warga.(wwn)

Share it:

Hukum Dan Kriminal

Post A Comment:

0 comments: