Bansos DD Termint II Kuat Dugaan Diselewengkan Oknum

Share it:


Purwakarta,(MediaTOR Online) -Ditengah kesulitan ekonomi maupun sosial yang dialami masyarakat akibat dampak Covid 19, masih ada oknum Kades yang memanfaatkan jabatannya untuk memperkaya dirinya. Dengan mengambil hak orang tidak mampu yang sedang kesulitan. Untuk itu, apa pun alasannya oknum seperti ini, harus segera diproses hukum. Demikian dikatakan salah seorang warga Desa Kertajaya, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta, Provinsi Jawa Barat  berinisial Ah.


Lebih lanjut, dia menuturkan, coba Bansos termint II dari DD, bulan September lalu diperkirakan Rp 200 juta belum direalisasikan sampai saat ini," ucapnya.

Sementara Yadi, Ketua Bamusdes desa tersebut, mengaku akan merealisasikan Bansos dengan segera. Namun saat ini kita sulit menghubungi Kades,"ujarnya.


Untuk komfirmasi lebih lanjut, Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Pasawahan ketika dikonfirmasi melalui telepon selularnya mengatakan, untuk masalah ini sedang lagi dalam proses pemeriksaan di Inspektorat. Kita sedang menunggu hasilnya, ujar Sekcam.

Hal yang berbeda ketika dikonfirmasi, Paris dari pihak Inspektorat Purwakarta mengaku belum menerima laporan secara tertulis dari pihak kecamatan Pasawahan. 'adi tidak benar bila ada informasi sedang di proses di Inspektorat," tegasnya.


.Sampai berita ini diturunkan Camat maupun Kades yang bersangkutan dalam hal ini E. Kosasih SE belum berhasil dikonfirmasi.(Reporter liputan Taslim. Efendy)

Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: