Rangkaian Kegiatan 17 Agustus SDN Taman Rahayu 01 Setu Bekasi Berjalan Sukses

Share it:

Bekasi,(MediaTOR Online) - Banyaknya kegiatan memperingati HUT RI ke 78  di berbagai sekolah SD, SMP, dan SMA/SMK turut mewarnai semaraknya suasana dan bahkan banyak sekolah mengadakan ragam lomba demi kemeriahan acara HUT tersebut. Dari tahun ke tahun suasana itu selalu mewarnai kegiatan sekolah demi aktivitas yang positif bagi siswanya. Yang paling positif dan sangat bermanfaat adalah kegiatan lomba kebersihan sekolah yang digerakkan oleh kordinator kelas masing masing, sehingga tercipta suasana ruang kelas yang bersih penuh hiasan dan pernik pernik yang sepadan dengan ruang belajar.

Kepala SDN Taman Rahayu 01, Eka Puspitasari

Semarak kegiatan serupa kita temukan di SDN Taman Rahayu 01 Setu, Kabupaten Bekasi yang dipimpin Eka Puspitasari. Rangkaian kegiatan 17 Agustus di sekolah ini ada satu hal yang patut diapresiasi yaitu kegiatan kebersihan lingkungan kelas yang dikoordinir oleh Kordinator Kelas masing masing. Selain kebersihan kelas juga tercipta hiasan kelas yang indah dan ruang kelas yang bersih asri dan penuh pernik pernik dan semua dinding kelas penuh hiasan yang selaras dengan nafas sekolah itu.



                Ragam hadiah lomba

Acara lomba 17 an ini juga dihadiri oleh Korwil Setu, Djoko dan pengawas Jarkasih serta segenap unsur dan warga sekolah. Eka Puspitasari mengatakan sangat berterima kasih kepada para orang tua dan korlas yang menginiasi dan menggerakkan kegiatan lomba kebersihan sekolah itu. Hal ini sangat bermanfaat untuk siswa dan warga sekolah pada umumnya. Memang sejak Eka memimpin sekolah ini senantiasa ada kegiatan yang memberi warna tersendiri dan sekolah itu senantiasa tertata rapi dan indah. (A. Purba)

Share it:

Pendidikan

Post A Comment:

0 comments: