Kepengurusan DPC BARAJP Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat Resmi Dikukuhkan

Share it:
Jakarta,(MediaTOR) - Kepengurusan dewan pimpinan cabang (DPC) BARAJP Jakarta Selatan dan Jakarta pusat resmi dikukuhkan, Minggu,4 nov 2018 kemarin. Acara tersebut bertempat di kediaman Ketua BARAJP DPC Jakarta Selatan Sukindro, Jl Durian 1, Jagakarsa, Jakarta Selatan.
Dalam pelantikan tersebut dihadiri juga para caleg baik dari caleg DPR RI maupun caleg DPRD DKI Jakarta. Juga hadir  Ketua DPD BARAJP DKI Jakarta, Pebber serta Sekjen DPP BARAJP Uche dan semua pengurus se-DKI Jakarta. Bahkan dari luar kota pun turut memeriahkan, diantarnya kepengurusan BARAJP  Bekasi dan Kepulauan Seribu.
Dalam kesempatan tersebut Ketua DPC  BARAJP Jakarta Selatan dalam sambutannya mengatakan, agar dapat selalu bekerja sama dalam kekompakan untuk memenangkan Pak Jokowi dan KH Maruf Amin untuk Pilpres 2019 mendatang. “Agar Pak Jokowi dapat kembali menjabat untuk dua periode, supaya Indonesia bertambah maju. Terutama dalam pertumbuhan ekonomi. Periode yang lalu beliau sudah banyak membangun infrastruktur dengan tujuan agar perputaran ekonomi bangsa dapat lebih maju. Perputaran ekonomi dapat lebih baik lagi, serta pemerataan sudah dimana-mana. Maka jika Pak Jokowi tidak kembali terpilih nanti maka mau jadi apa bangsa ini. Akan dipimpin oleh orang-orang yang kurang bertanggung jawab barang kali, oleh orang-orang yang hanya memikirkan kepentingan yang sendiri, tidak berpihak pada rakyat. Sungguh ini jangan sampai terjadi. Saya khawatir jika Pak Jokowi tidak terpilih maka berapa banyak pembangunan baik pembagunan infrastruktur akan banyak terhambat pembangunannya.  Berubah dengan kebijakan baru yang belum tentu dapat dijalaninya,” tandas  Sukindro.
Dikatakan, oleh karena itu, kita para organ relawan Jokowi KH Maruf Amin, mari kita berjuang, bekerja keras dalam memenangkan pasangan Jokowi KH Maruf Amin di 2019 nanti. “namun harus tetap dengan kesantunan dan kedamaian seperti akhlaknya Pak Jokowi,” imbuh Ketua DPC BARAJP Jakarta Selatan itu.(Roni)

Share it:

Bodetabek

Post A Comment:

0 comments: