Peringatan Maulid SMPN 2 Tambun Selatan Berjalan Sukses

Share it:

Bekasi,(MediaTOR online) - Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H di SMPN 2 Tambun Selatan berjalan lancar. Juga hampir seluruh sekolah tingkat SD dan SMP di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi menyelenggarakan kegiatan Maulid dengan meriah, lancar dan sukses. Tentunya tidak lepas berkat dukungan penuh warga sekolah dan khususnya orang tua siswa yang begitu antusias. Dan umumnya perayaaan tersebut diadakan, dilaksanakan di lingkungan sekolah masing masing guna memberi siraman rohani kepada anak didik agar kelak jadi anak yang baik dan beriman.

Kepala sekolah SMPN 2, Tambun Selatan, Unang Permana MPd


Kepemimpinan Kepala Sekolah SMPN 2 Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Unang Permana MPd sangat diapresiasi orang tua siswa, karena sejak kepemimpinan guru yang berdedikasi ini, kian memberi suasana aman, nyaman dan penuh kegiatan ekstra kulikuler dengan sarana dan lingkungan sekolah yang bersih dan asri. Sangat senang dan betah sekolah di sini Om, ujar Rina, bukan nana sebenarnya dengan bangga.

          Lingkungan yang bersih dan asri

      Siraman rohani dari Ustadz kondang           Dede Ismail D, SPdI, MMPd

Bersih dan terawat

Lingkungan sekolah yang dihiasi kolam ikan

Pada kesempatan yang lain saat bincang bincang dengan Unang Permana pernah mengatakan bahwa merawat sekolah dengan baik serta mengedukasi anak didik selaras kurikulum menjadi tugas besar dan berat yang wajib dilakoni kepala sekolah. Intinya kita harus punya itikad baik dan fokus membangun sekolah sesuai dengan kemampuan yang ada. Itu sebabnya sekolah ini sejak kepemimpinan beliau semakin bersih, terawat dan indah. Itu semua terlaksana dan terwujud berkat kerja keras semua pihak dari warga sekolah dan dukungan lainnya. Termasuk dukungan abang abang para sosial kontrol yang senantiasa memberi perhatian dan kontrol kepada kami para pendidik di sekolah ini, kata Unang Permana yang selalu antusias menerima tamunya.(Purba...)

Share it:

Pendidikan

Post A Comment:

0 comments: