TPU SUSUKAN BUDHA JAKARTA TIMUR TERKESAN KUMUH

Share it:


Jakarta,(MediaTOR Online) - Taman Pemakaman Umum (TPU) Susukan Budha, Ciracas, Jakarta Timur terkesan kumuh. Disamping rumput yang tumbuh dengan ilalang juga adanya di beberapa tempat terdapat tumpukan sampah serta setelah menggali dan menutup Pemakaman Tumpang di sekitar makam menjadi rusak. Demikian keluh beberapa ahli waris yang enggan disebutkan jatidirinya, Senin, 2 Januari 2023.                                

Ironisnya, sudah ada spanduk dari SUKU DINAS PERTAMANAN DAN HUTAN KOTA JAKARTA TIMUR, "Hindari Pelayanan Melalui Berantai/Calo, Akhli waris datang kantor TPU Pelayanan Pemakaman, Surat Pengantar IPTM, Parkir di Area TPU GRATIS NO Pungli dan Gratifikasi.        

Namun  diduga masih adanya praktik Pungli di TPU tersebut, dikarenakan adanya kelompok yang tidak bisa bersinergi dengan baik.        



                                                             

Ketika dikonfirmasikan Kepala TPU. Susukan Budha, Totok tidak ada ditempat. Untuk itu Kasudin Pemakaman dan Hutan Kota Jakarta Timur, Djauhar Arifin jangan hanya SIDAK (Inspeksi Mendadak) ke TPU. yang besar" saja seperti, TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur namun juga pentingnya ke TPU kecil," di wilayah Jakarta Timur. (Red./TEAM ).

Share it:

Post A Comment:

0 comments: