H. Rojih Menyepelekan Yudi Kabid Dikdas dan Korwil Babelan

Share it:

Bekasi,(MediaTOR Online) - Tidaklah etis, bila seorang kepala sekolah menyepelekan Kepala Bidang SD dan Kordinator Wilayah/Korwil selaku atasannya langsung. Malah boleh dibilang tak pernah itu terjadi. Sebab hal itu bisa berakibat buruk pada sang kepala sekolah. Hal itulah yang terjadi di wilayah Babelan Kabupaten Bekasi di mana sang kepala sekolah tidak menghiraukan Kabidnya.

SDN Kebalen 02


Adalah H.Rojih kepala sekolah SDN Kebalen 02 Babelan Kabupaten Bekasi, kata Kabid SD Yudi telah dipesankan kepadanya agar bertemu dengan MediaTOR untuk konfirm terkait pemberitaan penjualan seragan di sekolah itu demi keseimbangan pemberitaan.

Sebab beberapa hari ini santer terdengar dan meresahkan orang tua siswsa dengan adanya penjualan seragam di sekolah itu. Bahkan Koordibator Wilayah Babelan H. Nisan pun sudah berpesan aga bertemu dengan media ini, namun hingga berita ini diturunkan sang Kepsek tak sudi bertemu walau dia suruh datang jam 14, namun saat ditemui malah ngumpat di ruang kelas dengan alasan rapat. Ahirnya hingga pukul 17 menjelang magrib, 12 September Mediator tak bertemu, walau sang kepala sekolah yang menjanjikan bertemu pukul 14 di sekolahnya.

Ramai dan ada orang tua yang ribut


Pertemuan dimaksud untuk klarifikasi adanya orang tua yang ribut, sebab seragam sudah lunas tahun lalu, namun hingga anaknya naik ke kls 2 belum dikasih seragamnya walau sudah lama lunas. Tahun ini juga ramai orang tua membayar seragam demi anak kesayangannya. Saya juga udah nyicil pak, kata yang satu, saya udah bayar separoh agar bisa diukur. Sebab kalo belum bayar anak saya tidak diukur bajunya, ujar yang lain menirukan pesan koordinator kelasnya tentang pemesanan seragam.

Untuk menyikapi ini, maka Johanes dari LSM Garuda akan menyurati Disdik demi anak didik dan menindak yang bertanggung jawab terkait pengadaan seragam di SDN Kebalen 02 yang dipimpin H.Rojih, agar Dinas menindak, sebab seragam sudah bayar tahun lalu, tapi belum diberikan.(AP/Frans)

Share it:

Pendidikan

Post A Comment:

0 comments: