TNI Dan Polri Kompak Kota Tangerang Aman

Share it:
Tangerang, (MediaTOR) - Dalam rangka meningkatkan keamanan di wilayah Kota Tangerang, pihak TNI dan Polri setempat mengadakan kegiatan silaturrahmi. Dengan motto “TNI Dan Polri Kompak Kota Tangerang Aman” pertemuan digelar jajaran TNI dan Kepolisian wilayah Tangerang, Banten tersebut berlangsung di Bambu Oju Resto Tangerang, belum lama ini. Acara yang lebih tepat dibilang “Silaturahmi”, itu digelar dalam rangka mempererat hubungan antara aparat TNI dan Polri, khususnya di wilayah Tangerang, Banten.
Hadir dalam pertemuan tersebut Kapolres Tangerang Kota Kombes Pol Drs Wahyu Widada SIK, Kapolres Kabupaten Tangerang Kombes Pol Bambang Priyo Andogo dan Kapolres Bandara Soekarno Hatta Kombes Pol Drs Richard Silitonga SH Msi. Sementara dari pihak TNI dihadiri Dandim 0506 Tangerang Letkol Inf Ma’ruf Palar SIP, Dan Yon Arhanud, Dan Yon Infantri beserta jajarannya.
Sesuai motto acara, pertemuanpun berlangsung penuh keakraban, mereka sepakat dengan keakraban dan kompak untuk mengamankan wilayah Tangerang, khususnya dan siap menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).Usai acara, mereka sempat melakukan foto bersama. (Dodi Sumirat)




Share it:

Bodetabek

Post A Comment:

1 comments:

  1. Klo ga salah ini di Restoran Bambu Oju Neglasari kayaknya...

    BalasHapus