ASPIRA TIRE-MEGA RECORD 2013

Share it:
Jakarta,(MediaTOR)-Bertempat di parkir barat JIEXPO Kemayoran, PT ASTRA OTOPARTS selaku produsen dan penyalur ban motor ASPIRA rnenggelar perhelatan akbar bertajuk "Aspira Tire - Mega Record 2013". Kegiatan yang diorganisir Bee Activator (Dwi Sapta Group) ini merupakan aktivasi merek ASPIRA berupa penggantian ban motor secara serentak dan terbanyak. Dengan mengundang seluruh pecinta otomotif khususnya pemilik motor bebek dan skutik di wilayah Jabodetabek, kegiatan “Aspira Tire - Mega Record 2013” akan menjadi salah satu kegiatan otomotif terbesar sepanjang tahun ini dan akan tercatat di Museum Rekor Indonesia (MURI).
Menurut Yusak Kristian, Chief Operation Officer PT Astra OtopartsTbk, kegiatan ini bertujuan untuk lebih mengenalkan produk suku cadang sepeda motor ASPIRA khususnya produk ban sepeda motor ASPIRA langsung ke end users, dimana ban sepeda motor ASPIRA ini sudah teruji lebih unggul karena diproduksi sesuai standar kualitas ASTRA.
Dengan hanya mengeluarkan dana sebesar RP 50.000 sebagai biaya registrasi, peserta akan mendapatkan sepasang ban luar berkualitas dari Aspira dengan ukuran ring 17 untuk motor bebek dan ring 14 untuk motor skutik. Selain itu masing-masing peserta juga akan berkesempatan untuk mendapatkan Grand Prize satu unit sepeda motor Honda Beat F1 dan 3 unit Samsung Galaxy Tab. Tak ketinggalan beberapa souvenir Aspira seperti : 2 buah kaos dan 2 buah topi.
Dalam kegiatan ini ban yang diganti hanyalah ban luar, artinya hanya motor yang menggunakan ban dalam saja yang dapat diikutsertakan pada kegiatan ini. Selain itu motor yang diikutsertakan dalam kegiatan ASPIRA TIRE - MEGA RECORD 2013 ini harus menggunakan velg dengan diameter dan lebar sesuai bawaan pabrik. Persyaratan lain adalah peserta juga wajib membawa STNK asli, bukti pendaftaran (invitation), juga kendaraan yang sama dengan yang di daftarkan pada saat acara ASPIRA TIRE-MEGA RECORD 2013 di Parkir Barat JIEXPO Kemayoran.(Sutomo)
Share it:

Bodetabek

Post A Comment:

0 comments: