Tidak Ada Kisruh di SMAN 2 Gunung Putri

Share it:
Jakarta,(MediaTOR Online) -  Polemik scanning tanda tangan komite SMAN 2 Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat yang lama sudah terbantahkan dengan terpilihnya Duta Angkasa secara aklamasi menjadi Ketua Komite dan pengurus yang baru.  
    “Kami  sebagai walimurid semakin optimis untuk kinerja komite tersebut menuju kemajuan belajar mengajar di SMAN 2 Gunung Putri. Kami juga minta kepada pihak sekolah untuk lebih transparan kepada pihak perwakilan orang tua murid yaitu komite. Besar harapan kami ide dan kreasi komite bisa diakomodir pihak sekolah. Agar tujuan dan cita-cita siswa-siswi dapat tercapai,” ujar seorang wali murid kepada  MediaTOR Online baru-baru ini.
     Dikatakan, adapun sumbangan dana dari walimurid  untuk kegiatan sekolah bisa lebih transparan dan bekerja sama kepada komite sekolah. Yang selama ini ada isu-isu tak sedap menyangkut nama Leo yang saat ini menjabat Wakil Kepala Sekolah mengenai keuangan ternyata hanya isapan jempol belaka. “Setelah kita mengecek secara langsung semua tepat guna dan daya guna. Ini kami lakukan sebagai fungsi kontrol bersama ketua komite,” ujar Julianda Effendi  yang juga Ketua LSM Gerakan Indonesia Anti Korupsi (GIAK) Kabupaten Bogor.(JE)




Share it:

Bodetabek

Post A Comment:

0 comments: