Profil Sekolah Berprestasi, SDN Pondok Benda 01 Jadi Acuan Orang Tua Siswa Tangsel

Share it:
Sekolah Dasar Negeri (SDN) Pondok Benda 01, Tangerang Selatan.
Tangsel, (MediaTOR Online) – Semua orang tua menginginkan anaknya meraih prestasi yang optimal baik dibidang akademik maupun non akademik. Prestasi dalam bidang akademik meliputi prestasi dalam belajar di sekolah. Sedangkan prestasi non akademik meliputi olah suara, berbagai macam olah raga, dan lain sebagainya.
Berbagai  prestasi membanggakan diraih Sekolah Dasar Negeri (SDN) Pondok Benda 01, Tangerang Selatan belakangan ini.  Prestasi yang diperoleh SDN Pondok Benda 01 tersebut khususnya sejak sekolah dasar tersebut dipimpin Samlawi SPD MPD, kini kian berkembang.
Mungkin inilah yang menjadi pertimbangan para orang tua siswa di wilayah Tangerang, khususnya Tangsel, untuk menitipkan putra-putrinya agar dididik di sekolah ini. Hal ini terlihat, bila tiba masa tahun ajaran baru. Berbondong-bondong orang tua siswa rela antri untuk mendaftarkan anaknya di SDN Pondok Benda 01.
Pada tahun ajaran 2017/2018 saja tercatat lebih dari 1000 orang siswa yang menimba pelajaran di sekolah ini. “Sehingga untuk memperlancar kegiatan belajar mengajar (KBM) di sekolah, kegiatan belajar dibagi dua rombongan, yaitu pagi  dan siang. Padahal untuk mendukung KBM, sekolah ini sudah dibangun tiga lantai, yang awalnya SDN Pondok Benda 01, merupakan gabungan tiga sekolah dasar,” tandas Samlawi kepada MediaTOR Online, baru-baru ini di ruang kerjanya.
Ketika ditanya tentang isu miring yang menyangkut  pribadinya ia membantah dengan pepatah lama semakin tinggi pohon semakin kencang angin meniupnya. (**)
Share it:

Pendidikan

Post A Comment:

0 comments: