Bogor Berlari Fun Run 537

Share it:
Bogor,(MediaTOR Online) - Heboh dan fenomenal, Event yang akan digelar Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Kota Bogor mulai mendunia. Setelah dilirik dan ikut andil bagian bintang sinetron populer tanah air, Endah dan Fikri Hadil sebagai Master of Ceremony (MC) Bogor Berlari Fun Run 537 Green and Clean Tahun 2019.

"Kehadiran kedua selebritis dalam acara pembukaan Fun Run 537, Minggu, 4 Agustus 2019 jadi sejarah baru digelarnya Hari Jadi Bogor (HJB) ke 537 dengan hadirnya sejumlah artis terkenal menambah maraknya suasana kegiatan", kata Ketua Panitia Dewi Ratna Indriasari didampingi sekretaris panitia Abdul Manan kepada wartawan di Sekretariat Pokja wartawan Kota Bogor Gedung Kemuning Gading Lantai 3 Pemkot Bogor, Senin (22/7/2019).

Menurutnya, digelarnya Bogor Berlari Fun Run 537 kali ini, membuat panitia penyelenggara kualahan menempatkan stand-stand sponsor yang terus membanjiri ikut dalam memeriahkan acara tersebut.

"Alhamdulillah, para sponsor setiap hari meminta ikut serta memasang stand mempromosikan berbagai produk di area acara Plaza Balaikota, ujarnya.

"Animo masyarakat untuk ikut ambil bagian memeriahkan hari jadi kotanya diikuti dari berbagai kalangan mulai dari kalangan pelajar SMA/SMK/SMP/SD, ormas, dan masyarakat umum dari 68 kelurahan se-Kota Bogor", timpal Abdul Manan.

Dalam kesempatan tersebut Manan menjelaskan acara Fun Run hadirnya petugas donor darah dari PMI Cabang Bogor dan dihiasi oleh sejumlah hiburan rakyat "Maung Band" dan Seni Budaya menambah maraknya Susana.

Panitia penyelenggara terus membuka kesempatan masyarakat Bogor Raya yang ingin ikut bagian menjadi peserta dapat mendaftarkan diri ke Sekretariat Pokja Wartawan Kota Bogor Gedung Kemuning Gading Lantai 3 Komplek Perkantoran Pemkot Bogor.

Kami buka setiap hari termasuk Sabtu dan Minggu dari jam 09.00 - 18.00 WIB. Panitia juga membuka pendaftaran di 68 kelurahan dan 6 kecamatan se-Kota Bogor.

Panitia sudah menyiapkan ratusan door prize yang tergolong wach, diantaranya sepeda motor, kulkas merek terkenal, lap top, Handphone, sepeda gunung jutaan rupiah, dan sejumlah hadiah menarik lainnya.

"Rugi kalau tidak ikut ambil bagian dalam acara fenomena tersebut", timpal Ketua Pokja Wartawan Kota Bogor Ahyar Matondang. (sir)
Share it:

Bodetabek

Post A Comment:

0 comments: