Hari Juang Siliwangi Ke 74, Team Iderbuana Kecamatan Bojonggenteng Mengadakan Santunan Fakir Miskin dan Jompo

Share it:
Sukabumi,(MediaTOR Online) - Dalam rangka Peringati Hari Juang Siliwangi yang ke 74,Team Iderbuana komunitas seni budaya & lingkungan  Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat mengadakan kegiatan pembagian sembako , pada 09 Desember 2019 lalu. 
Pemberian sembako menyantuni 20  paket kepada fakir miskin dan jompo diselenggarakan di depan Kantor Sekretariat Bojonggenteng, yang diikuti dengan sangat antusias oleh warga masyarakat setempat.
Kegiatan pemberian sembako di depan sekertariat ada juga di tempat rumahnya masing masing diantarkan Team Ider Buana , FKBB, JAJ, Kumis Baplang dan Garuda.
Ke tempat yang berbeda beda lokasi; salah satunya Kampung Parabon, Kampung Baru, Kampung  Bojonggaling, Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. 
Dalam kegiatan yang di selenggarakan pembina ,ketua dan tiem iderbuana komunitas seni budaya & lingkungan  Bojonggenteng ,komunitas jaj ,dan kumis Baplang  ini di ikuti seca
ra Antusias oleh warga masyarakat Kecamatan Bojonggenteng.
Pembina Team Iderbuana Seni Budaya & Lingkungan Bojonggenteng Aki , mengatakan ke awak Media, bahwa kegiatan ini selain kepedulian kami selaku komunitas seni budaya & lingkungan   atas kerja sama dengan komunitas JAJ dan komunitas Kumis Baplang ,  yang sangat tinggi di Hari Juang Siliwangi Bojong Kokosan   ke- 74. Dan juga untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat.
Asep Royani (Asro) Ketua Iderbuana seni budaya& lingkungan komunitas seni dan budaya mengatakan, kegiatan ini meskipun baru  kali ini diadakan ke depannya  akan menjadi agenda rutinan setiap tahunnya. Akan kami laksanakan lagi, mudah-mudahan kegiatan ini bisa memberikan motivasi besar bagi anggota komunitas seni budaya .
"Mudah mudahan ke depannya pembagian santuan, pembagian sembako ini akan lebih banyak meningkat lagi.  Dan saya terimaksih banyak atas semua pihak yang sudah membantu atas terselenggaranya kegiatan ini sukses dan lancer. Mudah-mudahan apa yang kami sumbangkan di balas sama Allah SWT yang berlipat ganda. Aamiin, pungkasnya.Reporter : IRS/Jamaludin

Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: