IDERBUANA BERSINERGI DENGAN DANRAMIL PARUNGKUDA

Share it:



Bogor,(MediaTOR Online) - Dalam rangka Pembenahan Yayasan Iderbuana Bojonggenteng Sukabumi yang bergerak di bidang Sosial Seni Budaya dan lingkungan Kabupaten Sukabumi,
Iderbuana bersinergi dengan Danramil setempat. Acara silaturahmi tersebut berlangsung
Rabu,19 Februari 2020.

Selain Danramil, Ketua Yayasan Iderbuana pun ikut silaturahmi ke kediaman Ketua Komunitas Sosial Budaya dan Lingkungan yaitu Didin/Abah Acil putra Sancang.
Ki Iderbuana mengungkapkan "Dengan ikatan silaturahim ini semoga Iderbuana semakin mempererat tali silaturahmi dengan semua stakeholder dan untuk meningkatkan eksistensi antara Institusi TNI dan komunitas tersebut agar terciptanya sinergitas serta menyatukan persepsi," tuturnya.
Ketua umum Iderbuana Abah Acil mengungkapkan rasa cintanya kepada Komnitas Sosial Budaya dan Lingkungan bahkan membahas program kedepannya yaitu :

1. Mengajak kepada masyarakat peduli terhadap budaya sunda dan lingkungan disekitar zona masing - masing dalam menghadapi musim penghujan.
2. Melakukan koordinasi untuk meningkatkan tarap hidup ekonomi masyarakat yang sekarang lagi dirundung oleh bank emok.
3. KSB Iderbuana akan mencari solusi terbaik untuk masyarakat yang notabennya ekonomi rendah salah satunya koordinasi dengan pemdes sekecamatan dan sekabupaten Sukabumi. "
Tandasnya.

Danramil 0712 Parungkuda Kapten Inf Jupriyono mengapresiasi dengan adanya Yayasan Iderbuana dan komunitas Sosial budaya dan lingkungan ini.

Yayan/Ki Iderbuana sebagai Ketua Yayasan merasa senang tentang adanya sinergitas antara Iderbuana dengan Danramil Parungkuda.
"Harapan ke depannya Iderbuana semakin sukses, maju, kreatif dan inovatif " tuturnya.Reporter: GUNK
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: