PERNYATAAN SIKAP DPC PS-INDONESIA KABUPATEN BOGOR

Share it:










Bogor (MediaTOR Online) - Sejalan dengan perkembangan organisasi Pejuang Siliwangi Indonesia di era reformasi hingga saat ini, tampak tidak terlepas dari euforia kebebasan menyampaikan pendapat  dan aspirasi. Sehingga dipandang perlu seluruh pengurus DPC, DPAC dan anggota PS Indonesia se Kabupaten Bogor menyampaikan PERNYATAAN SIKAP SBB :

1. Kami seluruh pengurus dan anggota PS-Indonesia se Kabupaten Bogor menyatakan sikap bahwa kami berada pada barisan Pejuang Siliwangi Indonesia dibawah kepemimpinan Letjen.TNI (Purn) Yayat Sudrajad,SE Selaku Ketua Umum DPP PS - Indonesia.

2. Kami pengurus dan anggota PS-Indonesia se Kabupaten Bogor menyatakan bahwa tetap taat dan siap melaksanakan AD/ART dan Peraturan Organisasi(PO)  PS Indonesia dengan penuh rasa tanggung jawab.

3. Siap melaksanakan kebijakan-kebijakan organisasi baik dari Ketua DPD PS-Indonesia Provinsi Jawa Barat  Brigjen TNI.(Purn)  Dr.Ir. H. Nasef Rahmat, MM, MSi dan atau Ketua Umum DPP PS-Indonesia Letjen.TNI (Purn) Yayat Sudrajad, SE. Sejalan dengan AD/ART dan PO. PS Indonesia.

Pernyataan sikap tersebut disampaikan oleh Plt. Ketua DPC PS-Indonesia Kabupaten Bogor H.Usup pada acara konsolidasi organisasi PS-Indonesia bersama DPC PS-Indonesia se Kabupaten Bogor di Kampung Sukabiru,
Jl. Gadog, Cikopo Selatan, Desa Sukamahi, Kecamatan Megamendung,  Kabupaten Bogor. 7/3/2020.(MI)
Share it:

Nasional

Post A Comment:

0 comments: