Gebyar Acara Halal bihalal ala SCR (Stuck City Rider) Cicurug Sukabumi Utara

Share it:





Sukabumi,(MediaTOR Online) - Masih Dalam suasana Lebaran yang baru saja di lalui oleh umat muslim khususnya umat Islam sedunia,walaupun suasana lebaran sekarang ini  sangat jauh  berbeda sekali dengan lebaran di tahun lalu yakni dengan adanya wabah pandemi covid 19 apalagi dengan diterapkannya PSBB oleh pemerintah.

Namun kendati demikian hal ini tidak menghalangi niat untuk bersilaturahmi antar sesama Rekan atau lebih dikenalnya acara Halal Bihalal salah satu nya grup  Ojol  yang tergabung dalam wadah SCR Atau istilah bekennya Stuck  City Rider Cicurug Kabupaten Sukabumi,(30/05/20).

Acara halal bihalal ini terlaksana pada Sabtu malam 19.30 wib dengan rasa solidaritas serta kekompakan yang tinggi maka akhirnya terlaksana juga acara Halal bihalal ini walau secara sederhana.

Grup SCR yang berjumlah 50 orang ini di ketuai oleh Deri Sandi, Ade Kafe sebagai Sekretaris dan Bendahara Sandri & Ridwan.

Saat dikonfirmasi oleh awak media,Rizky salah satu anggota SCR mewakili wawancaranya,Ia mengatakan dengan diadakan nya acara ini jelas sekali sangat bermanfaat dan berguna apalagi kegiatan ini positiv tidak berbau politik atau yang lainnya.

"Visi dan misi kami selaku Driver Ojol  ingin menjadikan Transportasi roda dua menjadi Transportasi yang serba bisa dan memastikan perkembangan Tekhnologi menunjang operasionalnya sehingga baik driver atau masyarakat pengguna ojek online lebih tercerdaskan dengan kemudahan  serta memaksimalkan kemajuan Tekhnologi untuk kehidupan yang lebih sejahtera di  d era digital 4.0 ",Tuturnya sambil mengakhiri percakapan dengan media.(Gunk)
Share it:

Serba-serbi

Post A Comment:

0 comments: