Ketua Pokja wartawan Kab Bogor EM Liswandi Menyerahkan Hadiah Juara 1 Cabor Tenis Meja

Share it:

Bogor,(MediaTOR Online) -Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI, tanggal 18 Agustus 2020, Kelompok Kerja (POKJA) wartawan Kabupaten Bogor menggelar berbagai perlombaan.


Cabang Olahraga (Cabor) tenis meja yang cukup mengundang perhatian para peserta, karena wartawan senior Harian Republika Khoirul Azwar memboyong juara ke 1 Double, yang berpasangan dengan Edi Murti wartawan Media Cakra Bangsa.


Acara penyerahan hadiah berlangsung di Sekretariat Pokja wartawan Kabupaten Bogor Jl.Bersih Komplek PUSDAI No.1 Pemkab Bogor.



 

Ketua Pokja wartawan Kabupaten Bogor EM Liswandi dalam rangkaian acara penyerahan hadiah mengucapkan, terimakasih kepada wartawan senior H. Harian Republika Khoirul Azwar telah bergabung untuk memeriahkan perlombaan yang diselenggarakan oleh Pokja wartawan Kabupaten Bogor, karena memicu semangat semua wartawan yang bergabung di Pokja wartawan Kabupaten Bogor, karena pentingnya ber-olahraga sehingga wartawan Harian Republika menyempatkan diri untuk ber-olahraga, dikesempatan tersebut dimanfaatkan oleh seluruh wartawan Pokja untuk menggali teknik cara bermain Cabor tenis meja.


“Pada kesempatan momen-momen hari besar yang akan datang, kita akan adakan kembali kegiatan serupa, kita akan coba bekerjasama dengan para sponsor-sponsor, penyelenggaraan kegiatan nanti kita akana mengikut sertakan para Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Bogor, akan menggelar pertandingan tenis meja antara wartawan Kabupaten Bogor dengan ASN Pemda Kabupaten Bogor, akan memperebutkan piala Bupati Bogor,” ujar EM.Liswandi.


Dikesempatan yang sama Mulyadi sebagai Seksi olahraga menerangkan, untuk Cabor tenis meja single sebagai juara ke 1 diraih oleh Sopriyanto yang bekerja di Media cetak Kompass Indonesia, sebagai juara ke 2 diraih oleh Edi Murti wartawan Media Cakra Bangsa, untuk juara ke 3 di raih H. Khoirul Azwar.


Pemain double sebagai juara ke 1 diraih oleh H. Khoirul Azwar wartawan Harian Republika berpasangan dengan Edi Murti wartawan Media Cakra Bangsa, untuk juara ke 2 diraih oleh Dauri wartawan Koran Global Post berpasangan dengan Sopriyanto wartawan Koran Kompass Indonesia, juara ke 3 diraih oleh Ahmad Syarip wartawan Kompass Indonesia yang berpasangan dengan Kuswanto wartawan Koran Medikom.


Lanjut Mulyadi Cabor Gaple sebagai juara ke 1 di raih oleh M.Rozi wartawan Publika upsi New Orleanss, untuk juara ke 2 disandang oleh Agus (bewok), juara ke 3 Kuswanto wartawan koran Medikom.Cabor Catur sebagai juara ke 1 diraih oleh Riswan Efendi wartawan Tabloid Kontras, juara ke 2 Sopriyanto wartawan Kompass Indonesia, juara ke 3 diraih oleh M.Rozi.( Zai )

Share it:

Serba-serbi

Post A Comment:

0 comments: