NINE STARS Resmikan Grand Opening Kantor Baru di Kota Tangerang

Share it:





Tanggerang,(MediaTOR Online) - PT BPKB (Bintang Prima Karya Bersama) perusahaan di bidang profolis terkenal NINE STARS meresmikan pembukaan kantor baru di JL. MH Thamrin, Kota Tanggerang. Tepatnya di Ruko Blok G No : 28 AYODHA SQUARE.

Dalam peresmian ini, Para Pengembang Produk profolis NINE STARS, bersama dengan personel managementnya dan para fouder-fouder turut hadir meresmikan kantor baru. Dengan perayaan Gala Dinner yang digelar di Ruko Ayodha Square, Tanggerang, Jumat (7/8).

Dalam sambutannya,  mengungkapkan harapan baiknya untuk NINE STARS dan menyatakan bahwa grand opening ini adalah tonggak sejarah. Dan mendorong pencapaian perusahaan untuk lebih maju kedepannya untuk memasarkan produk yg ber kualitas, dengan segenap founder-founder yang sangat antusias dan semangatnya memberikan edukasi dan testimoni. Motto NINE STARS Wujudkan Impian Kita semua.

Acara opening ini sangat diberikan apresiasi oleh para member-member dari masing+masing daerah perwakilannya dari berbagai daerah. Antara lain; Medan, Jambi, Lampung dan se-Jabodetabek.

Harapannya NINE STARS bisa berkembang lebih maju dan dapat berkembang ke seluruh pelosok negeri yang mana dengan produk-produknya yang selalu dijaga kualitasnya dan jaminan-jaminan yang dapat di pertanggung jawabkan.

Sebelum acara seremonial gunting pita memasuki kantor baru ada 9 top leader nine star yang akan memasuki area perkantoran Ayodhya Kota Tangerang tersebut.

Ada 9 mobil yang ditumpangi para 9 founder secara seremonial.

Kantor baru Nine Stars adalah suatu tempat untuk memberikan sarana tempat gedung 3 lantai, untuk edukasi dan pelatihan-pelatihan yang nyaman dan aman kantor yang rapih bagus.

Disini para member dan para founder juga para leader saling kompak dan suport untuk kemajuan bisnis Nine Stars.

Nine Stars lahir atas komitmen dan kerja keras para top leader sehingga menjadi bisnis yg hebat dan besar saat ini. Sesuatu bisnis MLM yg harus membuktikan ke aslian dan mutu yang bisa dipertanggung jawabkan. Mengingat banyak bisnis MLM yang merugikan para member. 

Tapi disini bisnis Nine stars membuktikan kinerja yg bisa  dirasakan manfaat dan keberhasilan bagi para member.

Suatu bentuk bisnis MLM akan ditopang dalam 2 hal yang pertama kwalitas produk, Nine Stars mengangkat 3 produk Stars brazilian propolis yg kedua Stars glue dan stars condition dari 3 produk ini mengutamakan mutu dari produk propolis yang sudah ada dan semoga berdampak bagi semua orang lewat produknya banyak orang tertolong dari semua penyakit baru dan penyakit lamanya...Bisnis ini lebih mengutamakan kesejahteraan bagi para membernya jelas Jannes Tarihoran head founder nine stars propolis brazilian.(wawan)

Share it:

Serba-serbi

Post A Comment:

0 comments: