Grup Siliwangi Macan Putih Menguak Tabir Dunia Alam Gaib

Share it:


Bekasi,(MediaTOR Online) -Perguruan Siliwangi Macan Putih adakan kunjungan ritual bersama Tim yang terdiri dari 7 orang. Ketua Nurjaya, Wirangkas, Seno Pandan, Seno Aji, Singa Maruta, Peter, Saih. Perguruan Siliwangi Macan Putih  dipimpin Nurjaya.

Nurjaya dan timnya menjelajahi dunia alam gaib dan alam nyata, menurutnya dua alam yang saling bertolak belakang dan tidak bisa di jangkau dengan kasat mata biasa. Tim Macan Putih Siliwangi bersama para anggotanya yang diketuai oleh Nurjaya menelusuri beberapa daerah alam gaib dan alam nyata di beberapa tempat di indonesia.

Berbekal ilmu yang diwariskan dari Kakeknya Nurjaya  mampu menembus dunia alam nyata dan gaib  Berbagai benda keramat, dan pusaka pusaka di wilayah yang Nurjaya kunjungi mampu diangkat dan dikumpulkan di rumah kediaman Nurjaya yang berlokasi di Desa Kahuripan Kampung, Cabang 4, Babelan, Kabupaten Bekasi.


Di lingkungan rumah Nurjaya tergolong cukup dikenal supel didalam pergaulan dan akrab dengan siapapun. Sehingga banyak yang meminta tolong bantuan dalam permasalahan keluarga, pekerjaan, jodoh, dan penyakit. Dengan keahlianya banyak masyarakat dari berbagai daerah datang ke tempat Nurjaya.

Ketika MediaTOR mendatangi rumah Nurjaya untuk bincang-bincang, Nurjaya mengatakan Semua itu karena Allah, saya hanya perantaranya dan berusaha membantu apa yang bisa dibantu. Namun semua Gusti Allah yang menentukan.

Nurjaya berharap, hidupnya bisa bermanfaat bagi orang banyak, bisa menolong orang yang membutuhkan pertolongan, ujarnya.


Nurjaya melanjutkan percakapan dengan MediaTOR. Adapun beberapa tempat angker dan keramat yang dia kunjungi, diantaranya; Gunung Merapi Jogjakarta, Gunung Galunggung Tasikmalaya, Makam Jokotarub Desa Widodaren Ngawi, Makam Raden Purbaya Kalisoga Regal, Goa Malampir Jogjakarta, Nyi Mas Gandasari, Goa Pengantin Rumpin, Gunung Santri Banten, Keramat Pulo Cangkir Pandeglang Banten, Goa Mbah Rajanaga dan Dewi Naga Gini Pantai Sodon, Goa Nyi Blrorong, Tempat Perguruan Kekayaan Pantai Sodong, Goa Kanjeng Nyimas Ratu Kidul, Pantai Sodong. Keramat  Panjalu Ciamis. Sangat banyak sudah yang dijalani Nurjaya. 


Dalam waktu dekat, direncanakan Tim Siliwangi Macan Putih akan mengelilingi tempat tempat angker dan keramat yang ada di Indonesia. Dan kemungkinan akan melalnglang buana menguak tempat tempat angker dan keramat di dalam maupun luar Indonesia tutup Nurjaya.(Jon)

Share it:

Serba-serbi

Post A Comment:

0 comments: