KADES TANAH BARU H.SYARIP ARIPIN ADAKAN TURNAMEN OLAHRAGA TINGKAT DESA

Share it:


Karawang,(MediaTOR Online) - Dalam rangka pengembangan bakat para pemuda, Kepala Desa (Kades) Tanah Baru, Kecamatan Pakisjaya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat mengadakan turnamen Badminton. Perhelatan olahraga yang digelar belum lama ini tersebut memperebutkan kejuaraan Turnamen badminton TANAH BARU CUP 2020.

Turnamen tingkat desa itu,  Alhamdulillah berjalan lancar dan sukses dari awal sampai akhir ajang tournamen badminton yang berakhir malam Senin 07-09-2020.
Kegiatan diselenggarakan oleh  Kades Tanah Baru H.Syarif Aripin bekerjasama dengan aparatur desa dan karang taruna "RAJAWALI" Desa Tanah Baru. Turnamen ini dimaksudkan sebagai uji mental dan pengembangan bakat. Khususnya para pemuda desa Tanah Baru, karena badminton adalah olahraga masyarakat, dan mengolahragakan masyarakat.
Olahraga tersebut jangan hanya dijadikan untuk kesehatan dan hobi. Maka dari itu, kami atas nama pemerintahan desa Tanah Baru mengadakan turnamen tersebut. Untuk pengembangan bakat yang ada di masyarakat kami, di bidang olahraga badminton, khususnya untuk para kawula muda yang ada di Desa Tanah Baru.

Selain sebagai penguji mental dan pengembangan bakat, turnamen tersebut juga sebagai penyambung silaturahmi masyarakat kami. Agar lebih erat hubungan yang satu dengan yang lainnya. Untuk Tanah Baru lebih maju dan bersatu. 

Mudah-mudahan ke depan kami atas nama pemerintahan desa Tanah Baru bisa terus mempersatukan tali silaturahmi masyarakat kami melalui bidang olahraga.

Dan tidak hanya olahraga badminton, melainkan olahraga-olahraga yang lainnya. Begitu pula kepada aparatur desa Tanah Baru ke depan bisa lebih kompak, lebih bersinergi, lebih solid untuk menyongsong Tanah Baru lebih maju. Jayalah Tanah Baru, jayalah H. Syarip Aripin lanjutkan tekad dan langkah menuju 3 periode. Salam gerakan 3 periode. Ujar Kades(Otif/Harlan)

Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: