Ketua DPRD Kabupaten Bogor Positif Covid 19

Share it:


Bogor(MediaTOR Online) - Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto  dinyatakan Positif Covid-19. Dimana kabar tersebut langsung disampaikan oleh Rudy Susmanto seperti yang tertulis dalam pesan melalui WhatsApp nya Jumat (25/9/20).


“Yang terhormat rekan rekan DPRD Kabupaten Bogor, Mohon Ijin Menginformasikan tanggal 23 September 2020 Saya melaksanakan Tes Swab Mandiri dan hasil tes baru keluar tanggal 25 September 2020 pukul 12.45 dan dinyatakan, Saya Positif Covid 19,” ujar Rudy Susmanto.


Rudy Susmanto juga menyampaikan, jika dirinya untuk sementara istirahat dari kegiatan DPRD Kabupaten Bogor.


“Saya harus memberikan contoh keterbukaan informasi Covid kepada yang lain. Dan hari ini Saya istirahat  dari kegiatan DPRD beberapa hari ke depan hingga benar-benar pulih, dan insyaallah Saya akan ikuti kegiatan secara virtual. untuk kegiatan di DPRD Saya serahkan sementara kepada para Wakil,” katanya.


Sebagai langkah-langkah di Kantor DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto meminta agar Sekwan yang mengintruksikan. “Saya pun sudah menginstruksikan Sekwan untuk ambil langkah-langkah penanganan kepada rekan rekan yang ada di DPRD,” ungkapnya .( Zay )

Share it:

Bodetabek

Post A Comment:

0 comments: