Kompol Faruk Rozi Jabat Kapolsek Tambora, Iverson Jadi Wakapolres Pelabuhan Tanjung Priok

Share it:

Jakarta,(MediaTOR Online) - Acara Kenal Pamit Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Tambora, Polres Metro Jakarta Barat yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Iverson Manosoh SH diserahterimakan kepada Kompol Muhammad Faruk Rozi  SH,SIK, MSi di aula Polsek Tambora, Senin (14/9).

Dalam acara Kenal Pamit ini dihadiri oleh Camat Tambora Bambang Sutarna, Danramil 02/TB Kapten inf Arja Suwarja, perwakilan 3 kecamatan di Tambora, tokoh Agama, tokoh masyarakat dan anggota Polsek Tambora. Acara ini dihadiri kurang lebih 50 tamu undangan dengan melaksanakan protokol kesehatan.

Kompol Iverson menjabat sebagai Kapolsek Tambora selama 2 tahun 4 bulan lebih banyak terima kasih kepada anggota yang telah bekerja sama dengan baik. Dan khususnya di wilayah Tambora, salah satunya dari tingkat keamanan, kamtibmas.


Dalam penugasan di mana kami berada bagian dari ibadah buat kami, dan itu selama kami bertugas di Tambora cukup banyak mengenal dalam hal lingkungan, tokoh masyarakat, tokoh agama dan warga  Tambora." ucapnya.


Sambung Iver, kemudian dia katakan mohon maaf bila saat  dalam tugasnya ada kekurangan baik ucap dan sikaf pada anggota selama ia bertugas.


Dan Kompol Iverson akan bertugas ke Polres Pelabuhan Tanjung Priok menjabat Wakapolres yang akan mendampingi AKBP Ahrie Sonta Nasution.

Kemudian Kapolsek yang baru Kompol Faruk Rozi SH, Sik, Msi. mengatakan didepan tamu undangan dan anggotanya,


Terima kasih saya ucapkan kepada Kapolsek Tambora yang lama dan anggota , dalam acara kenal pamit ini sebagai perkenalan dengan Kami menjabat Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat.


Selain itu kami mengharapkan diterima kami disini untuk terus melanjutkan tugas pejabat lama yang sudah baik untuk kami jalani." ucap Perwira menengah Polisi asal Bangkalan Madura Jawa Timur.


Sambung Faruk yang di dampingi istrinya Dina Faruk, " dan kami juga berterima kasih pada senior kami kompol Iverson yang sebelumnya sudah lebih kenal dan banyak prestasi yang beliau miliki dalam tugasnya.


Dan untuk tetap bekerja sama dan dukungannya dari anggota dan tokoh masyarakat,  tokoh agama serta dan stackholder yang ada di wilayah hukum Tambora." pungkasnya  (Wan)

Share it:

Post A Comment:

0 comments: