Lanjutkan Kebaikan, Motto Manyos Dua Priode Setelah Mendaftarkan Diri ke KPU

Share it:


Sukabumi,(MediaTOR Online) - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami dan Iyos Somantri setelah mendaftarkan diri ke KPU melanjutkan Deklarasi di Gedung Ruang Ekspresi tepatnya di Jalan Lingkar Selatan Kabupaten Sukabumi diiringi dengan Tim Sukses dari para relawan pendukung Marwan Hamami Iyos Somantri ( Manyos ) dengan Mottonya yaitu Lanjutkan Kebaikan. Sabtu,05/9/20.

H.Marwan Hamami,MM didalam sambutan dan Deklarasinya menyampaikan :

"Yang paling penting yaitu bagaimana kita meyakinkan kepada masyarakat tentang pilihan Bapak/Ibu semuanya. Tentunya memilih saya Marwan Hamami sebagai Bupati Sukabumi dengan Iyos Somantri wakil Bupati Sukabumi. Dan mensosialisasikan kepada masyarakat tentang program-program yang kami rancang pastinya melanjutkan kebaikan menjadikan Kabupaten Sukabumi Lebih baik lagi kedepannya," pungkasnya.

"Adapun kita dalam mensosialisasikan kepada masyarakat tidak boleh melakukan kerumunan dan pawai yang tentunya jangan sampai melanggar protokol kesehatan dengan tetap memakai masker dan mengikuti aturan protokol kesehatan serta jangan memperlihatkan hura-hura lebih baik kita melakukan kegiatan yang positif seperti berburu, olah raga,melakukan Baksos dsb, berusaha meyakinkan kepada masyarakat untuk melanjutkan kebaikan " tuturnya lagi.(Reporter : IRS)

Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: