MASYARAKAT JAYALAKSANA BERTERIMAKASIH PADA PEMKAB BEKASI ATAS PROGRAM RUTILAHU

Share it:


Bekasi,(MediaTOR Online) - Selasa 8/9/20 pukul 12:00wib, Masyarakat Jayalaksana sangat menyayangkan atas pemberitaan di salah satu Media Online. Padahal penerima manfaat tidak  pernah dikonfirmasi sebelumnya oleh pihak media tersebut. Namun muncul berita yang menduga pihak pelaksana kegiatan Rutilahu Desa Jayalaksana dengan pihak material tidak transparan.


Lanjut Ketua LPM Jayalaksana, dia menjelaskan bahwa penerima manfaat sampai saat ini tidak ada yang komplain atas barang yang dikirim. Bahkan berterima kasih karena kita utamakan bahan yang berkualitas. Itu karena buat masyarakat kita sendiri, ujarnya.



Keluarga penerima manfaat Desa Jayalaksana, Kecamatan Cabang Bungin, Kabupaten Bekasi yang sudah mendapatkan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Bekasi yang tersalur melalui   Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DPRKPP) Bekasi  sudah kami terima. Dan tersalurkan sesuai juklak-juknisnya oleh LPM Desa Jaya Laksana. Juga kami seluruh warga penerima manfaat bantuan Rutilahu Desa Jayalaksana mengucapkan terimakasih pada pihak desa terutama Kades Jayalaksana Irwansyah yang sudah memperhatikan kami warga Jakarta, ujar penerima manfaat saat di temui wartawan MediaTOR Harlan di lokasi.

Lanjut heberapa tokoh masyarakat Jayalaksana, kami berterima kasih kepada pihak aparat desa dan Kabupaten Bekasi yang telah memperhatikan sehingga rumah kami semua yang ingin roboh dan tidak layak dihuni lagi mendapatkan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Bekasi, ujar tokoh masyarakat Jayalaksana yang enggan disebut jati dirinya pada MediaTOR.


penerima manfaat lainnya, menyatakan, kami berterima kasih kepada Kades Jayalaksana Irwansyah yang telah memperhatikan masyarakatnya. Kades pun selalu aktif meninjau keliling masyarakat dan selalu mendengarkan keluhan kami semua, ujar warga tersebut.(Harlan)

Share it:

Bodetabek

Post A Comment:

0 comments: