Selamat Datang Peserta Stars Basic Training Nine Stars

Share it:


Jakarta,(MediaTOR Online) -- PT BPKB (Bintang Prima Karya Bersama) perusahaan yang bergerak di bidang produk kesehatan Propolis Bersertifikat, NINE STARS Mengadakan Stars Basic Training (SBT) di Jl. Daan Mogot Kav ,2  RT 1 RW 2, Cengkareng Timur, Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat.


Disini para member dan para founder juga para leader saling kompak dan suport untuk kemajuan bisnis nine stars.

Bisnis ini lebih mengutamakan kesejahteraan bagi para member.

Dalam peresmiannya, Para Pengembang Peroduk propolis NINE STARS, bersama dengan personel management dan para fouder - fouder yang turut hadir dalam Acara STARS BESIC TRAINING (SBT), di Hotel Samala cengakreng kota Jakarta Barat Jakarta, Minggu (6/9).

Dalam sambutannya, para leader dan Top Leader Nine stars propolis menuturkan, harapan baiknya untuk NINE STARS dan menyatakan bahwa Persentasi ini adalah tonggak sejarah dan mendorong pencapaian perusahaan untuk lebih maju kedepannya untuk memasarkan produk yang ber kualitas, dan memberikan edukasi gimana caranya bisa mengajak saudara teman kerabat atau teman yang belum kenal sekalipun.

Untuk bergabung di Nine Stars  segenap fouder fouder yang sangat antusias dan semangatnya memberikan idukasi dan testimoni Motto NINE STARS Wujudkan Impian Kita semua.

Dalam acara opening Stars Besic Training (SBT) sangat diberikan apresiasi oleh para member atau peserta baru dari masing-masing daerah, ungkapnya.

Disisi lain, Leader Nine Stars Arief Sugiarto berharap, NINE STARS bisa berkembang lebih maju dan dapat berkembang ke seluruh plosok negeri yang mana dengan produk produk nya yg sllu di jaga kualitasnya dan jaminan yang dapat dipertanggung jawabkan.


Lanjut beliau, ternyata di luar dugaan, yang perkiraan Kami hanya 400 peserta ternyata yang akan memasuki Hotel Samala untuk menjadi Member baru Nine Stars hari ini peserta baru kurang lebih 600 peserta.tegas Arief Sugiarto.(Wawan)

Share it:

Serba-serbi

Post A Comment:

0 comments: