RS UMMI INISIATIF BANGUN SUMUR AIR BERSIH UNTUK WARGA

Share it:


Bogor,(MediaTOR Online) - Untuk kesekian kalinya, Rumah Sakit UMMI Bogor, kembali menyalurkan bantuannya   kepada masyarakat.  Kali ini RS. UMMI yang  diwakili Direktur Pemarasan dan Pengembangan Bisnis,  Sri Pangesti Budi Utami, Rabu,  (21/10)   menghadiri peletakan batu  pertama pembuatan sumur resapan air  bersih bagi   masyarakat kampung Jami, Desa Sukajaya RT 3/RW 4, Kecamatan Tamansari,  Kabupaten Bogor.  


"Pembuatan sumur ini merupakan bentuk kepedulian RS UMMI dengan masyarakat setempat.  Karena  selama ini masyarakat merasa  kesulitan untuk mendapatkan air  bersih. Apalagi    pada musim kemarau seperti sekarang ini ," ucap Pangesti.  


"Kita sangat prihatin,  karena selama musim kemarau kekurangan air bersih masyarakat harus mencari air bersih dengan jarak yang sangat jauh,  hingga  3 km dari rumah warga. Kasihan kan masyarakat begitu kesulitan untuk mencari air bersih," jelasnya. 


Menurut Pangesti,"Ini adalah kegiatan  kesekian kalinya yang  dilakukan  RS UMMI  dikolaborasikan dengan   masyarakat setempat, " ujarnya. 


Beberapa bulan sebelumnya,  terang Pangesti,  RS UMMI juga  mengadakan bakti sosial (baksos) di daerah Tamansari  bekerjasama dengan  Karang Taruna," pungkasnya.(Pa. Cik)

Share it:

Serba-serbi

Post A Comment:

0 comments: