Kunker Camat Cikarang Selatan ke Desa Sukaresmi

Share it:
Bekasi,(MediaTOR Online) - Dalam rangka kunjungan kerja Camat Cikarang Selatan Drs Agus Dahlan MM di masa pandemi covid 19, Kades Sukaresmi Nunung Maemunah selalu menghimbau agar para aparatur desa, BPD, dan tokoh masyarakat yang hadir mematuhi protokol kesehatan, dengan menggunakan masker, jaga jarak dan cuci tangan.

Dalam acara yang berlangsung di aula Desa Sukaresmi tersebut dihadiri Kades Nunung Maemunah dan para aparatur pemerintah desa dan tokoh masyarakat Sukaresmi .

Camat Agus Dahlan.dalam paparannya berharap dukungan dan kerjasama dengan kepala desa, BPD serta masyarakat, sebagai pejabat camat baru di Kecamatan Cikarang Selatan. Berkaitan dengan masalah kependudukan tertib administrasi dan tertib administrasi pertanahan dan tertib administrasi pemerintahan desa. Bantuan baik dari pusat provinsi, kabupaten dan bantuan desa.

Terkait masalah Bumdes, bagaimana pun juga desa untuk mengali potensi otonomi dan dilingkungan kecamatan kita ini di lingkungan kawasan industri dan lainnya kan bisa bersenergi. Dan saling mendukung untuk kemajuan pembangunan. Contoh salah satunya CSRnya bisa mendukung untuk kemajuan Bumdes.(Harlan)
Share it:

Bodetabek

Post A Comment:

0 comments: