Launching Bogor Berkebun

Share it:
Bogor,(MediaTOR Online) - Jumat,3/12/ 2020, di pelataran Plaza Balaikota, Dinas Pertanian dan Ketahan Pangan (DKPP) Launching Bogor Berkebun. Kegiatan dimaksud dengan harapan dalam menghadapi Masa Pademik masyarakat mampu mencipta -kan usaha dalam Pertanian dan Ketahanan Pangan dengan Bimbingan Dinas Pertanian.
Luoching Bogor Berkebun Dibuka Secara Resmi oleh Walikota Bogor.
Kepala Dinas DKPP Drs. Anas Rasmana MM, mengatakan, ada tiga program dalam Bogor Berkebun. Pertama Usaha dalam Menghadapi Pademik..Usaha Sistim Matik bagi masyarakat untuk meningkatkan ketahanan keluarga. Kedua. Dalam rangka pemulihan lahan keluarga agar memenuhi kebutuhan pokok keluarga dan Ketiga Menciptakan lapangan usaha keluarga dengan bimbingan Dinas Pertanian, atau juga bisa menjadi perhalian usaha contohnya tukang Gojek dapat membuka peluang usaha keluarga" katanya.

Inti dari program ini jelas Anas, bertujuan untuk membuka peluang bagi keluarga atau masyarakat dsri aspek ussha mandiri misalnya ussha beternak ikan Lele. Betenak ikan hias dan udaha lainnya. Dengan upaya dibidang Pertanian ini diharapkan hssilnya skan dinikmati klrh masyarakat dalam rangka memulihkan Ekonomi masyarakat di masa panfemi corona seperi sekarang ini"jelasnya. 

"Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian akan membantu kegiatan usaha pertanian masyarakat huna pemulihan ekonomi masyarakat dengan Program ini." Ujar Anas, (pa cik)
Share it:

serba serbi

Post A Comment:

0 comments: