Kapolres Bogor Kota Minta Publik Patuhi PPKM

Share it:
Bogor,(MediaTOR Online) - Guna membatasi penyebaran covid-19 agar lebih efektif penanganannya, tentunya dibutuhkan partisipasi publik. Dengan begitu ini bisa menjadi momen untuk menekan tingginya angka covid-19 di Kota Bogor.
Untuk itu Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro memimpin Sosialisasi PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) kepada pengelola mall dan pusat bisnis, perkantoran, pengusaha sentra kuliner serta koordinator security wilayah Kota Bogor, Rabu (13/01/2021).
Kegiatan yang dilangsungkan di aula Polresta Bogor Kota dihadiri Dandim 0606 Kota Bogor Kolonel Inf Roby Bulan, Soleh selaku Kabid Disperindag Kota Bogor, Atep Budiman selaku Kadisbudpar Kota Bogor.
Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengingatkan bahwa saat ini sudah masuk dalam masa PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) ini harus menjadi momen untuk semuanya menekan tingginya angka Covid 19 di Kota Bogor ini.
“Ingat restoran pusat kuliner hanya boleh 25% makan di tempat, pusat-pusat perbelanjaan hanya boleh beroperasi sampai pukul 19.00 malam, begitu pula kawasan perkantoran diupayakan 25% saja yang ngantor, sementara 75% itu melaksanakan WFH,” ujarnya.
“Tentunya kita akan melakukan sosialisasi termasuk penegakan disiplin melalui berbagai macam sanksi bagi para pelanggar protokol kesehatan tersebut, sekali lagi kita semua bersama-sama membuat kota Bogor ini menjadi aman dan sehat untuk kita berkehidupan,” tambahnya memaparkan.

Semantara itu di tempat terpisah, Madam food dari kuliner BTW mengaku, dengan acara sosialisasi ini pihaknya mendukung program ini yang sangat bagus untuk semua, khususnya para pedagang makanan.
“Saya juga punya karyawan pasti akan selalu menerapkan protokol kesehatan dan kami mendukung penuh program PPKM yang belangsung selama 2 minggu ini,” singkatnya. Lea
Us | Contact Us

    

Copyright ©2020 Cibinongnews.com by Tapak Media


Share it:

Bodetabek

Post A Comment:

0 comments: