Dua karyawan Kecamatan Gunung Putri Terpapari covid 19

Share it:
Bogor,(MediaTOR Online) - 19 karyawan beserta Camat Gunung Putri Kab Bogor melakukan Swab PCR . Karna ada dua karyawan yang di duga terpapar covid 19 .semua aktipitas yang ada di kecamatan Gunung Putri di hentikan. Sampai tiga hari kedepan. 

Saat di kompirmasi kepada Camat Gunung Putri .Didin Wadihin .bahwa ada dua karyawan nya yang terpapar Covid 19 , Didin membenarkan bahwa ada karyawan nya yang terpapar Covid 19. Maka dari itu semua karyawan kecamatan yang masuk hari ini kita Swab semua termasuk saya "kata Camat tersebut.

 kedua karyawan tersebut sudah melakukan isolasi mandi di rumah masing masing. Semoga mereka berdua bisa cepat sembuh seperti sedia kala. Tandas Didin.

Lebih lanjut Didin mengatakan .saya udah bikin laporan kepada Ibu Bupati Bogor. bahwa ada karyawan Kecamatan Gunung Putri yang terpapar Covid 19, jadi mulai hari ini Rabu 3 - 2 -2021 sampai hari jum.at .kantor kecamatan Gunung Putri Kab Bogor. tidak ada pelayanan kepada masyarat. Untuk mencegah penularan virus ini .kantor akan di buka kembali pada hari Senen tanggal 8 - 2 -2021. Pekan depan. ( Zay )
Share it:

Bodetabek

Post A Comment:

0 comments: