PENERIMAAN RAPORT"DI SMKN 3 KOTA BOGOR, Perketat Protokol Kesehatan

Share it:
Bogor,(MediaTOR Online) - Orang tua siswa dan siswa,Smkn 3 kota bogor,menghadiri acara penerimaan "Raport"di SMKN 3 kota bogor.yang terletak di jalan Padjajaran Kota Bogor, Senin tanggal 1 Februari 2021.dengan mengikuti protokol kesehatan dan 3 M, Memakai masker,Mencuci tangan,Menjaga jarak. Dari pintu masuk sudah di cek suhu.oleh satpam ,yang nampak pada gambar.satpam iwan ,saat mengecek suhu dengan alat pengukur suhu. 
Saat di wawancara,wartawan mediator salah satu orang tua siswa bernama yuli mengenai prokes yang diterapkan smkn 3 "saya malah seneng dengan aturan ketat ini pak, artinya sekolahan elit ini bener benar disiplin. "Ujar orang tua siswa.(1/2/21).
Humas Smkn 3 karsono saat ditemui.wartawan mediator mengungkapkan "kita batasi yang ambil raport pak.jadi kita benar benar menerapkan aturan pemerintah. Dan tentunya yang masuk mengambil raport harus dites suhu dulu. Kalau memang demam, kita suruh pulang dan Alhamdulilah semua berjalan lancar"ujar Drs karsono.(1/2/21)
Kepala sekolah SMKN 3 Kota bogor.Drs Joni Alwis juga memberikan penjelasan ke wartawan mediator."Di saat pandemi ,kita benar benar hati hati pak, para staf kita masuk 25 persen dan di dalam ruangan kita suruh pakai masker, dan bukan orang luar saja yang kita terapkan 3M saat memasuki gerbang sekolahan namun para staf juga ,dan mengenai penerimaan raport Alhamdulilah berjalan lancar dan bertahap.

 Misal hari ini 10 orang nah besoknya juga di batasi ,agar tidak berkerumun "ujar kepsek Drs Joni Alwis.(1/2/21) .Foto diatas,satpam iwan ,sedang mengetes suhu orang tua siswa .dan foto Karsono (Humas Smkn 3kota bogor) .(sugeng)
Share it:

Pendidikan

Post A Comment:

0 comments: