Peringati HPN 75, PWI Perwakilan Kabupaten Bogor Gelar Berbagai Event dan Tasyakuran

Share it:
Cibinong,(MediaTOR Online) - Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional 2021 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Wartawan Indonesia ke-75, Selasa, (09/02/2021). PWI Perwakilan Kabupaten Bogor, melakukan berbagai event (kegiatan, red) juga Tasyakuran dengan memotong Tumpeng.

Dalam sambutannya, Ketua PWI Perwakilan Kabupaten Bogor, Subagiyo mengucapkan selamat HUT PWI ke-75 tahun dan HPN 2021 kepada seluruh insan pers di seluruh Indonesia khususnya rekan pers yang bertugas di wilayah Bogor raya, terutama pengurus PWI Kabupaten Bogor.

Subagiyo melanjutkan, acara tabur bunga ke makam pahlawan yang bertempat di Taman Makam Pahlawan Pondok Rajeg, Kelurahan Pondok Rajeg, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor bertujuan untuk menghormati dan mengenang jasa para pahlawan yang telah rela menumpahkan darahnya demi memperjuangkan Kemerdekaan Indonesia di era penjajahan kala itu. Sebagai insan pers yang juga dikenal dengan istilah pejuang pena yang bertugas sebagai sosial kontrol. Dengan melakukan tabur bunga, adalah bentuk penghormatan dan mengenang jasa para pahlawan, ucapnya.

Ia menambahkan, dalam kesempatan yang berbahagia ini, PWI Perwakilan Kabupaten Bogor juga memberikan santunan bagi 25 orang yatim dan piatu serta tasyakuran dengan melakukan pemotongan tumpeng. Nanti, pada tanggal 9 Maret 2021, PWI Perwakilan Kabupaten Bogor masih melaksanakan kegiatan donor darah dengan melibatkan beberapa instansi Pemkab Bogor, dan jajaran polres Bogor. Tuturnyanya. 

Pada tempat yang sama, Bupati Kabupaten Bogor diwakili oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kadiskominfo), Irwan Purnawan menyampaikan, selamat Hari Pers Nasional dan HUT PWI ke-75 tahun 2021. Serta memberikan apresiasi atas seluruh event dan tsyakuran yang dilaksanakan PWI Perwakilan Kabupaten Bogor selalu memperhatikan Protokol Kesehatan dengan mewajibkan peserta yang hadir dalam perayaan tersebut untuk memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan menggunakan hand sanitizer.

Irwan Purnawan juga menambahkan, peran insan pers di bumi Tegar beriman khususnya, sudah sangat baik dalam menyajikan berita yang aktual untuk pemerintah maupun masyarakat luas. Diharapkan, sinergitas antar insan wartawan dan Pemerintah Kabupaten Bogor kedepannya dapat terjalin lebih baik. Sekali lagi saya ucapkan selamat HPN 2021 dan HUT PWI ke-75. Pungkasnya.(don)
Share it:

Bodetabek

Post A Comment:

0 comments: