Milad PWB ke-Tiga Adakan Kegiatan Santunan Anak Yatim

Share it:
Bekasi,(MediaTOR Online) - Gelar Acara ulang tahun Paguyuban Wartawan Bekasi (PWB) yang ke tiga dirayakan secara sederhana. Hal ini mengingat situasi dan kondisi masih dalam keadaan Covid. Meskipun dalam situasi dan kondisi yang sulit ini tidak menyurutkan niat PWB untuk berbuat kebaikan dengan mengadakan kegiatan sosial, yaitu memberikan santunan anak yatim. Kegiatan ini dilaksanakan, Kamis, 11/03/2021 di warung eretan Rengas Lima, Desa Lenggah Jaya, Kecamatan Cabang Bungin, Kabupaten Bekasi.
  Acara Milad Paguyuban Wartawan Bekasi (PWB) yang ke Tiga dihadiri Kepala Desa Lenggah jaya Sadih M Farhan, Kepala Desa Setialaksana Rohmad Hidayatulloh, tokoh masyarakat, tokoh agama, anak yatim, dan segenap anggota grup Paguyuban Wartawan Bekasi (PWB) Bekasi raya.
    Ketua Paguyuban Wartawan Bekasi Sardi mengatakan,"Sedikit saya ceritakan tentang sejarah Paguyuban Wartawan Bekasi (PWB). PWB adalah sebuah grup WhatsApp yang dibuat pada tanggal 11 Maret 2018 maksud dan tujuan dibuatnya grup agar diantara wartawan yang berada di Bekasi dapat berkomunikasi, berbagi informasi, mempererat tali persaudaraan, serta saling membantu bila ada kesulitan di antara wartawan.
Selanjutnya, seiring dengan berjalannya waktu PWB sudah berusia tiga tahun,? Maka dengan bertambahnya usia ini, mari kita tingkatkan rasa tali persaudaraan mengingat situasi sekarang perekonomian sedang sulit dampak dari virus Corona dan musibah banjir. 
   Kemudian saya berharap kepada anggota grup PWB agar tetap menjaga keharmonisan di dalam berkomunikasi, memberikan saran kepada sahabat yang lain, serta menyampaikan informasi. 
  Anggap saja grup ini milik kita bersama bukan milik pribadi admin sesuai dengan selogan nya Bersama Itu Indah. Yang terakhir saya menghimbau agar kita tetap menjaga kesehatan serta mengikuti anjuran pemerintah untuk selalu mematuhi protokol kesehatan mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, menggunakan Masker, menjaga jarak,dan tidak berkerumun" tegasnya.

 Kepala Desa Lenggah Jaya Sadih M Farhan, menyampaikan" Yang pertama saya mengucapkan selamat ulang tahun Paguyuban Wartawan Bekasi yang ketiga, semoga dengan bertambahnya usia ini PWB semakin sukses kompak, guyub seperti namanya Paguyuban. Kemudian saya ucapkan terimakasih yang sebanyak banyaknya mewakili anak yatim yang berada di Desa Lenggah Jaya atas bantuan dan kepedulian Wartawan yang tergabung di dalam grup PWB mudah mudahan niat baik ini dapat menjadi ladang ibadah kita semua. Dan kegiatan bukan untuk yang terakhir karena kalau bukan kita yang memikirkan siapa lagi? Selanjutnya saya berharap kepada wartawan Khusus nya di kabupaten Bekasi agar dapat menjalin sinergitas dalam menyampaikan informasi antara pemerintah desa Lenggah jaya untuk membangun kabupaten Bekasi khusus nya di desa saya" ucapnya.

 Sementara itu Rohmad Hidayatulloh kepala desa Setia laksana mengatakan" Tak beda jauh ucapan saya dengan kepala desa Lenggah jaya yaitu yang pertama saya ucapkan selamat ulang tahun Paguyuban Wartawan Bekasi (PWB) yang ketiga semoga semakin tetap jaya dan selalu sukses. Yang kedua saya ucapkan terimakasih atas undangannya, ini merupakan salah satu kebahagian buat saya bisa dapat berkumpul dengan teman-teman wartawan, dan berharap kebersamaan ini tetap terjaga sesuai moto grup PWB, BERSAMA ITU INDAH, artinya kebersamaan dan kerjasama yang baik antara kami dari unsur penyelenggara pemerintahan di tingkat desa agar kita dapat bersinergi antara wartawan dan pegawai desa.

 Setialaksana. Saya juga mohon kepada teman-teman media kalau akan membuat berita lebih baik komunikasi atau konfirmasi terlebih dulu agar beritanya berimbang. Yang terakhir di dalam situasi Covid ini saya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang di anjurkan pemerintah, yaitu salalu menggunakan Masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan jangan berkerumun" tegasnya.(Harlan,ys)
Share it:

Serba-serbi

Post A Comment:

0 comments: