Bupati Lampung Tengah Terima Audiensi Perwakilan Karang Taruna

Share it:


Gunungng Sugih,Lampteng,(MediaTOR Online) - Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad S.Sos yang didampingi asisten 1 Kusuma Riady MM, menerima 40 orang perwakilan Karang Taruna Kabupaten dan karang taruna kecamatan Se Kabupaten Lampung Tengah, untuk beraudiensi, Kamis, (29/4) di komplek Nuo Balak, tepatnya di rumah dinas Bupati Lampung Tengah.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Lampung Tengah, Hj Helmiyati SE.MM atau yang akrab dipanggil Bu Helmi menyampaikan  maksud kedatangan dirinya bersama penggurus adalah untuk beraudiensi dengan Bupati Musa terkait dukungan program bersatu untuk maju Lampung Tengah berjaya ke depan.

Dikatakannya lebih lanjut, bahwa prestasi karang taruna yang sudah bisa di capai di antaranya, menggharumkan nama kabupaten , baik di tinggkat daerah,nasional maupun internasional itu tidak bisa lepas dari dukungan pemerintah lampung tengah unggkap nya.

Menanggapi hal itu, Bupati Musa Ahmad mengatakan terkait dengan 8 program nya, ada 3 program unggulan yang di prioritaskan, diantaranya, pelayanan langsung kepada masyarakat lebih maksimal. Fokus terhadap bidang pertanian dan perkebunan, perbaikan infrastruktur. Hal tersebut harus tetap terlaksana  walaupun dari sisi anggarannya belum tersedia dan masih harus berkoordinasi dengan para OPD dan dinas terkait.

Bupati menyampaikan bahwa karang taruna bisa memiliki jiwa sosial tinggi, beretika, bermoral, dan menjadi cerminan, serta memiliki integritas. Bupati berharap ketua dan pengurus Karang Taruna Kabupaten Lampung Tengah bisa menggabis kan masa bhakti nya hingga tahun 2023.

Bupati juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran para pengurus Karang Taruna Kabupaten dan kecamatan, dan semoga karang taruna bisa menjadi Agent ofe change di Lampung Tengah, karena karang taruna adalah organisasi berplat merah serta sekaligus anak kandung Bupati, pungkasnya.(Irfan Cs/Red)

Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: