DKPP Kota Bogor Gelar Pasar Mitra Tani Katulampa

Share it:


Bogor,(MediaTOR Online) - Dalam rangka menekan harga bahan pokok kebutuhan masyarakat di Kota Bogor, Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Kota Bogor gelar Pasar Mitra Tani Katulampa.

Kepala Bidang Tanaman Pangan dan Holtikultura (TPH) dan Penyuluhan, Dian Herdiawan menyatakan Pasar Mitra Tani Katulampa terletak di Jalan R3 Parung Banteng RT.03/01, Kecamatan Bogor Timur.

Keberadaan Pasar ini demi menekan harga harga kebutuhan masyarakat seperti beras, telur, daging cabai, bawang dan makanan olahan ikan seperti Bakso Ikan, Empek Empek, Batagor dan lainnya, ujar Dian.

Dian menambahkan, para pedagang di Pasar Mitra Tani Katulampa bersepakat untuk menjual barang dagangannya dibawah harga pasar dan tidak akan melebihi harga yang dijual di pasar tradisional, tambahnya.

Di tempat terpisah, Kepala DKPP, Anas Rusmana manyatakan Pasar Mitra Tani Katulampa sedang melakukan uji coba, dan diawal bulan Mei tahun 2021, akan diresmikan oleh Bapak Walikota, ujarnya.

Anas menambahkan,  para pedagang Pasar Mitra Tani Katulampa yang memasarkan dagangannya tidak dibebani oleh Biayai Air maupun Listrik, sehingga harga barang yang ditawarkan oleh pedagang di Pasar Mitra Tani Katulampa selalu dibawah harga pasar tradisional atau sama.  Pungkasnya. (DONO)

Share it:

Serba-serbi

Post A Comment:

0 comments: