PAC PBB Bogor Barat Bantu Polisi Mengamankan Ibadah Paskah di Gereja Bahtera

Share it:


Bogor,(MediaTOR Online) - Anggota dan Pengurus, Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Wilayah Bogor Barat, turut serta dalam memberikan pelayanan dan pengamanan Paskah di Gereja Bahtera Semplak, Minggu(04/04/2021)

Ketua PAC PBB Bogor Barat, Mangin Sirait menyatakan, dalam rangka memberikan pelayanan dan membantu keamanan bagi masyarakat yang sedang menjalani ibadah Paskah, Anggota dan Pengurus PAC PBB Bogor Barat turut serta memberikan tenaga baik dalam rangka membantu pengaturan Lalu Lintas, parkir dan keamanan bagi masyarakat yang sedang menjalan Ibadah Paskah, ujarnya.

Mangin Sirait menambahkan, selain di Gereja Bahtera, beberapa anggota maupun pengurus, juga hadir di beberapa Gereja di Wilayah Bogor Barat guna membantu Pihak Polsek Bogor Barat, termasuk di Gereja GPdi Semplak, tuturnya

Pendeta GPdi Oraet Labora Semplak, Gideon Yonathan, saat dikonfirmasi menyatakan sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan Anggota dan Pengurus PAC PBB Bogor Barat yang turut serta membantu jemaat dalam memberikan pelayanan dan pengamanan pada Ibadah Paskah di Gereja GPdi Oraet Labora Semplak.

Pada tempat yang sama, Kanit Provost Polsek Bogor Barat, Aiptu Hidayat, mengatakan personil yang kami turunkan untuk pengamanan di Gereja Bahtera Semplak sebanyak 10 (Sepuluh) personil, dari awal hingga saat ini, dalam keadaan aman dan terkendali, semoga kegiatan masyarakat, khususnya yang menjalani Ibadah Paskah dapat berjalan dengan aman. Diharapkan kondisi aman dan tentram ini dapat terjaga dengan baik, pungkasnya. (Don)

Share it:

Bodetabek

Post A Comment:

0 comments: