Awak Media MediaTOR Bersama Kungfu Seafood Bagi-bagi Takzil

Share it:


Jakarta,(MediaTOR Online) - Dalam rangka berbagi dengan sesama yang sedang menjalankan Ibadah Puasa, Redaksi dan Awak media MediaTOR, bersama Kungfu Seafood Resto membagikan takjil terhadap masyarakat yang melintas di Jalan Raya Muara Karang Karang, tepatnya didepan Kungfu Seafood. Sabtu (24/04/2021)

Ahmad Puja, selaku Pemimpin Redaksi MediaTOR, menyatakan dalam rangka saling berbagi terhadap sesama yang sedang menjalani Ibadah Puasa, kami Redaksi dan Awak media MediaTOR bersama Kungfu Seafood Resto membagi-bagikan Takzil untuk masyarakat yang melintas di Jalan Muara Karang, Jakarta Utara tepatnya di depan restoran Kungfu Seafood.

Puja juga menambahkan, kegiatan ini rutin kami laksanakan setiap tahun, khususnya di Bulan Suci Ramadhan, yaitu saling berbagi dengan sesama, tambahnya.

Pengelola Restoran Kungfu Seafood, Eriek Houston dan Didi saat dikonfirmasi menyatakan sangat antusias dengan kegiatan media MediaTOR, dimana redaksi dan awak media MediaTOR secara bersama sama membagikan takjil terhadap masyarakat yang melintas di jalan Raya Muara Karang yang tepat di depan restoran Kungfu Seafood, semoga kegiatan ini menjadi berkah untuk semuanya.

Didi menambahkan paket takjil yang dibagikan sebanyak 250 paket bagi masyarakat yang melintas di jalan Raya Muara Karang, baik pengendara kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat atau lebih, pungkasnya. (Dono)

Share it:

Serba-serbi

Post A Comment:

0 comments: