Kapus Sumberjaya Terus Berbenah

Share it:
Bekasi,(MediaTOR Online) - Saat merebak covid 19 sejak tahun lalu hingga kini, patut kita apresiasi dengan baik bila masih ada kepala kantor yang rajin masuk kerja dan terus berbenah menata lingkungan kantor tempat kerjanya. Sementara orang lain masa bodoh dengan alasan wabah covid19 yang terus mewabah di Bekasi. 

Kepala Puskesmas Desa Sumberjaya Umar Iskandar

 Hal itulah yang dilakoni Kepala Puskesmas Desa Sumberjaya, Kabupaten Bekasi, Umar Iskandar saat ditemui di ruang kerjanya. Beliau adalah pribadi yang rajin masuk kantor terus berbenah untuk mempercantik dan memperindah lingkungan Puskesmas Sumberjaya.
"Pelan pelan kita benahi bang, sesuai situasi dan kondisi di saat musim wabah covid 19 begini," ujarnya merendah. Walau baru empat bulan menjabat Kapus Sumberjaya, sejak Januari 2021, mantan Kapus Suka Wijaya ini mengatakan bahwa vaksinasi covid 19 di Puskesmas Sumberjaya yang dia pimpin, semua tahap pertama berjalan dengan baik dan lancar sesuai target dan sasaran. Harapan kita nanti tahap lanjutan semoga berjalan dengan baik.
                  Lingkungan yang asri

Puskesmas Sumberjaya salah satu Puskesmas yang bagus dengan segala fasilitas yang ada di Kecamatan Tambun Selatan. Lingkungannya luas dan dihiasi pepohonan yang asri karena menyatu dengan lingkungan Desa Sumberjaya yang dipimpin Kades Matam. Berkat kerjasama yang saling bersunergy maka kegiatan apa pun di desa ini selalu berhasil akibat dukungan masyarakat, elemen masyarakat desa dan tokoh Masyarakat Desa, karang taruna, perangkat desa dan segenap unsur keamanan. Desa Sumberjaya. (A. Purba)
Share it:

Kabar Desa

Post A Comment:

0 comments: