Kunjungi Korkel, Program Ketum SKT-FORPETAB Ingin Bersinergi Sebelas Kelurahan Seusai Lebaran

Share it:


Jakarta,(MediaTOR Online) - Untuk kali kedua kalinya Ketua Umum Semangat Kebangkitan Tambora (SKT) FORPETAB, Peri Riyan bersama pengurus lainnya mengunjungi Kordinator Kelurahan (Korkel) SKT FORPETAB untuk bersilaturahmi sekaligus juga Halal Bihalal.

Acara silaturahmi pasca Idul Fitri 1442.H ini, Seperti biasa Peri Riyan didampingi oleh wakil ketua, Erwin Effendi, Sekretaris, Achmad Suhaeri, para Kepala Bidang (Kabid) dan Korkel.

Dalam kunjungannya pada Minggu (30/5/21)  malam, kali ini Peri Riyan serta jajaran bersilaturahmi ke Korkel Duri Selatan, Tambora, Jakarta Barat.

Dalam giat silaturahmi tersebut, Korkel Duri Selatan, Rio menyampaikan beberapa kendala yang ada, baik kendala pada wilayah maupun kendala beliau sebagai Korkel.

Sebagai Ketua Umum, Peri menyikapi hal itu dengan bijak sekaligus memberikan banyak arahan serta masukkan pada Rio, terkait kendala yang dihadapinya itu merupakan hal yang mudah.

Keharmonisan dan keakraban terlihat dalam acara tersebut, masing masing anggota dan pengurus saling memberikan masukan dan arahan, sehingga menjadikan acara silaturahmi menjadi musyawarah yang hidup. (wwn)

Share it:

Serba-serbi

Post A Comment:

0 comments: