H. Agus Sofyan SE, Kepala Desa Yang Serius Membangun

Share it:

Bekasi,(MediaTOR Online) - Merupakan dambaan masyarakat atau warga di manapun bila pemimpinnya sangat giat membangun demi kemajuan dan kesuksesan daerah tersebut. Sebab itulah tujuannya memilih seorang pemimpin, dia sangat dinanti masyarakat ada gebrakan pembangunan yang dibutuhkan oleh warga dengan pola pembangunan yang berkesinambungan paling tidak selama periode kepemimpinannya.

  H. Agus Sofyan SE, Kepala Desa Segara    Makmur Tarumajaya

Hal yang demikianlah yang diwujudkan oleh Kepala Desa  Segara Makmur, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, H. Agus Sofyan, SE. Sejak beliau memimpin desa itu sangat aktif membangun baik di lingkungan kantornya maupun di segenap wilayah desa itu. Pribadi yang supel dan cerdas serta dekat kepada warganya. Setiap ada   kegiatan/undangan warganya selalu hadir terlebih warga yang ditimpa musibah dan kemalangan.


       Kantor Desa Segara Makmur

              Gedung sarana olah raga

Patut kita beri apresiasi yang tinggi, H. Agus Sofyan, SE saat ini sedang membangun  gedung serbaguna/aula rakyat/GOR untuk kelak dijadikan sarana multi fungsi untuk warga Segara Makmur. 

Mohon doa dan dukungannya bang, ujar beliau saat ditemui di kantornya. Sejak dilantik untuk jabatan periode kedua Kepala Desa Segara Makmur, mantan Ketua Apdesi ini berharap warganya tidak perlu jauh jauh mencari tempat berolah raga. (A. Purba.....)

Share it:

Kabar Desa

Post A Comment:

0 comments: