Kegiatan Pengabdian Masyarakat dari Siswa Sespimen

Share it:


Jakarta,(MediaTOR Online) - Kegiatan pengabdian masyarakat dari siswa Sespimen Kompol Imam Irawan SIK MM. Aktifitas tersebut kemarin dilaksanakan di wilayah Polsek Metro Kembangan, Jakarta Barat.

Kegiatan pengabdian masyarakat siswa sespimen kompol imam irawan
Pentingnya pelaksanaan program faksinasi dan Program PPKM bagi masyarakat ini untuk kepentingan kita semua dan manfaatnya juga dapat dirasakan untuk kesehatan kita, hal itu dikatakan Kompol. Imam Irawan Sik. MM.     Dalam acara penyuluhan kepada warga masyarakat kembangan dan sekitarnya. Acara penyuluhan dilaksanakan dimasjid al- Ikhwan kembangan setelah ibadah sholat magrib pada 3 Agustus 21 hanya setengah jam itu dari jam 19.00-1930 wib
Lebih jauh Imam Irawan menekankan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan agar masyarakat tidak mudah terpancing dengan berita" Hoax yang selama ini banyak tersebar dan penipuan Online yang kini banyak mengudang dan merayu masyarakat untuk berinvestasi secara Online yang tidak jelas kantor dan alamatnya. Terutama generasi muda agar tidak mudah dan cepat terpengaruh oleh berita," bohong Hoax dan penipuan Online.
Jadi pesan saya terakhir bagi Jamaah Masjid Al-Ikhwan bisa pegang yang empat itu dan ikuti. Progaram faksinasi, PPKM, Cegah berita bohong Hoax dan Cegah penipuan Online. Demikian dikatakan Imam Irawan.(Sabar)






Share it:

Serba-serbi

Post A Comment:

0 comments: