Menyambut HUT Polwan, Kapolsek Tambelang Bagi Paket Sembako untuk Warakawuri

Share it:


Bekasi,(MediaTOR Online) - Dalam rangka menyambut HUT Polwan dengan  gerakan Srikandi Polri hadir untuk Negeri , Kapolsek Tambelang, Polres Metro Bekasi, AKP Miken Fendriyati SH.MH menyalurkan paket sembako kepada para Warakuwuri yang pernah dinas di Polsek Tambelang.

AKP Miken yang didampingi oleh Wakapolsek Iptu Gianto dan Kanit Provos Bripka Arivin Gerry U Panjaitan menjelaskan pemberian tali kasih yang berlangsung di wilayah Polsek Tambelang ini juga menjadi ajang silaturahmi dengan Warakawuri dengan anggota Polri-Polsek Tambelang.

“Selama ini silaturahmi sudah terjaga, semoga dengan kegiatan ini akan terjalin lebih erat lagi,” Kata AKP Miken, Jumat, (20/08/2021).




Lebih lanjut  AKP Miken menyampaikan terima kasih atas pengabdian Almarhum pada instansi Kepolisian 

“Kami menyampaikan terima kasih atas pengabdian Almarhum pada instansi selama hidup. Kita berharap Warakawuri selalu diberi kesehatan dan umur panjang,” harap AKP Miken.

Adapun Warakuwuri yang mendapat tali kasih ini antara lain: Ibu Siti Nuraeni istri dari Bripka Bambang Harnoko, alamat Kp. PETE Cina, Rt. 05 Rw. 03, Desa Sukaraja, Kecamatan Tambelang, Kabupate Bekasi dan Ibu Masturoh  istri dari Bripka Sarwaji  alamat Kampung Tanah Gabus, Rt. 01/Rw. 06, Desa Sukaraja, Kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi.(Harris)

Share it:

Serba-serbi

Post A Comment:

0 comments: